Lion Air Ajak Turis Milenial Jelajahi Objek Wisata Andalan di Majalengka, Simak Waktu Penerbangannya Ini

877 views

iniSURABAYA | JAKARTA – Makin tingginya minat masyarakat untuk plesir menjadi peluang bagi Lion Air untuk menawarkan rute-rute baru yang memudahkan menuju objek wisata yang diinginkan.

Paling gres, perusahaan penerbangan dengan kode penerbangan JT ini menambah rute langsung Balikpapan (Kalimantan Timur) ke Majalengka (Jawa Barat).  

Layanan ini dimulai Jumat (11/1/2019) dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari. Member Lion Air Group ini menggunakan nomor JT-947 berangkat dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan (BPN) pada 12.00 WITA dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat (KJT) pukul 13.00 WIB. 

Untuk rute sebaliknya, Lion Air bernomor JT-946 akan mengudara dari Kertajati pukul 13.40 WIB, kemudian diperkirakan mendarat di Balikpapan pada jadwal kedatangan pukul 16.40 WITA. 

Menurut Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air Group, penambahan destinasi ini bakal membawa pengalaman baru. “Majalengka menjadi kota kedua setelah Bandung sekaligus dapat melengkapi rute potensial yang sudah beroperasi saat ini dari Balikpapan ke Jawa Barat,” ungkapnya. 

Rute Balikpapan dan Majalengka akan dikenal sebagai destinasi popular, memberikan alternatif baru bagi wisatawan serta pebisnis untuk mengunjungi Tanah Pasundan. “Ini bentuk kesungguhan Lion Air dalam mengakomodir tingginya tren traveling guna menghubungkan Kalimantan Timur dan Jawa Barat, dengan diikuti minat bepergian dari kalangan muda, milenial,” katanya.

Ditekankan Danang, memperkuat jaringan di Jawa Barat juga sebagai langkah Lion Air sejalan upaya mendukung program pemerintah guna pemerataan ekonomi dan menyokong Kementerian Pariwisata RI untuk pencapaian kunjungan 17 juta wisatawan menuju Indonesia, termasuk pengembangan pariwisata nasional.  

Kehadiran jadwal penerbangan baru di Kertajati, diharapkan memberikan keuntungan bagi wisatawan mancanegara (wisman), wisatawan nusantara (wisnus), pebisnis dan masyarakat setempat, terutama dalam kemudahan melanjutkan perjalanan udara (connecting flight).

Melalui Balikpapan, bisa mengunjungi kota lainnya seperti Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Mamuju, Makassar, Palu, Manado, Surabaya dan destinasi eksostis lainnya di jaringan Lion Air Group. wid

#balikpapan #jawabarat #kalimantantimur #lionair #majalengka #milenial #surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)