Nikmati Liburan Menyenangkan di Hotel Ini Bisa Sambil Latih Saraf Motorik

328 views

iniSURABAYA Liburan di hotel selama ini terkesan membosankan bagi anak-anak. Pasalnya mereka tak punya ruang gerak cukup untuk melampiaskan hasrat bermain.

Fenomena inilah yang kemudian ditangkap oleh manajemen Yello Hotel Jemursari Surabaya untuk kemudian menghadirkan play ground bagi anak-anak. Tak sekadar area bermain, di tempat ini anak-anak bisa mengasah kreativitas dan saraf motoriknya sehingga menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan.

Fasilitas bermain yang edukatif itu berada di Chill Spot Lobby Area Yello Hotel Jemursari. Anak-anak bisa melakukan kegiatan diantaranya menghias donat, fun games, permainan edukatif menggunakan tablet, juga ada arena bermain yang menambah keceriaan anak-anak.

Keberadaan Fun Holiday Activity ini pun menarik perhatian para tamu, khususnya anak-anak. “Ma, aku mau main lompat-lompat di situ ya? Boleh kan?” tanya Lovely, salah satu pengunjung Yello Hotel Jemursari.

Fun Holiday Activity dapat dinikmati keluarga hingga tanggal 5 Januari 2019 secara gratis tanpa mengeluarkan biaya tambahan lagi. Untuk arena bermain anak, tersedia trampolin dan rumah bola.

Sehingga orang tua dan anak-anak dapat menghabiskan waktu liburan sekolah yang menyenangkan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak.

“Bagi anak-anak, liburan adalah sesuatu yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Dengan fasilitas yang kami sediakan, orang tua dapat menghabiskan waktu berkualitasnya dengan anak-anak. Selain itu anak-anak juga bisa bermain sambil belajar,” ujar Ita Tania, Hotel Manager Yello Hotel Jemursari. dit

#fungames #funholidayactivity #Yellohotel

Posting Terkait