Oppo R17 Pro Usung Inovasi Teknologi SuperVOOC Flash Charge, Mampu Isi Baterai Dalam 10 Menit

881 views

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dan Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia dalam sesi peluncuran Oppo R17 Pro di Indonesia

iniSURABAYA | JAKARTA – Selain diklaim punya keunggulan berkemampuan foto pada malam hari, Oppo R17 Pro juga memiliki sejumlah kelebihan lainnya, yaitu pengisian baterai super cepat dan didukung tenaga Snapdragon 710.

Ponsel pintar pertama yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2019 ini memang dilengkapi inovasi teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC Flash Charge.

“Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengisi Oppo R17 Pro mereka sebanyak 40 persen hanya dalam waktu 10 menit,” ungkap Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Alinna Wenxin menegaskan bahwa, Oppo R17 Pro merupakan ponsel pintar pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 710. “Memiliki delapan inti berkecepatan 2.2 Ghz dan dibuat dengan fabrikasi 10 nanometer, prosesor ini menawarkan efisiensi daya yang unggul, masa pakai baterai yang tahan lama, dan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih baik,” paparnya.

Baca Juga :  http://inisurabaya.com/2019/01/resmi-luncurkan-r17-pro-oppo-beri-cashback-rp-1-juta-bagi-yang-beli-sekarang/

Ditambahkan pula bahwa, arsitektur Kryo 360 pada Snapdragon 710 yang dibangun di atas teknologi ARM® Cortex™ memungkinkan peningkatan kinerja perangkat hingga 20 persen secara keseluruhan, penelusuran web 25 persen lebih cepat, dan waktu peluncuran aplikasi 15 persen lebih cepat, jika dibandingkan dengan seri Snapdragon 660.

Deretan teknologi terkini lainnya yang melengkapi Oppo R17 Pro sehingga membuat Oppo memperkuan komitmennya di segmen premium adalah :   

  • Corning® Gorilla® Glass 6. Oppo R17 Pro merupakan perangkat pertama Oppo yang mengadopsi Corning® Gorilla® Glass 6. Teknologi layar ini memiliki resistansi jatuh ke permukaan kasar dari ketinggian satu meter rata-rata 15 kali, yang berarti dua kali lipat lebih kuat dibandingkan Gorilla Glass 5.
  • Notch berbentuk tetesan air yang membuat Oppo R17 Pro memiliki persentase rasio screen-to-body sebesar 91,5 persen. Dengan layar yang lebih lebar, pengguna dapat lebih nyaman menonton video, bermain game, ataupun bekerja.
  • Pemindai Sidik Jari Tersembunyi. Untuk keamanan, Oppo R17 Pro dilengkapi dengan pemindai sidik jari tersembunyi di bawah layar yang memudahkan pengguna pada saat membuka kunci keamanan.
  • NFC. Oppo R17 Pro memberikan dukungan sistem pembayaran tanpa kabel dengan kehadiran fitur NFC.

#oppo #opposerir17pro

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)