Rayakan HUT ke-24, Colors Pub & Restaurant Hadirkan Padi di ‘Exclusive Concert’

1127 views
Charis Firismanda, owner Colors Pub & Restaurant (tiga dari kiri) bersama jajaran pimpinan tempat hiburan legendaris di Surabaya tersebut.

iniSURABAYA – Colors Pub & Restaurant, tempat hiburan legendaris Surabaya bakal menghadirkan Padi, kelompok musik yang juga legendaris pada Kamis (24/1/2019) mendatang. Tampilan spesial yang dikemas dengan label ‘Exclusive Concert’ ini disajikan untuk memeriahkan ulang tahun ke-24 Colors.

“Dulu, ketika Padi mengawali karirnya tampil di Colors. Setelah itu bikin rekaman di Jakarta dan mencapai sukses hingga sekarang,” ungkap Heru Helfiansyah, Direktur Colors Pub & Restaurant.

Grup band yang diawaki oleh  Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) ini dibentuk pada tanggal 8 April 1997. Grup yang awalnya bernama Soda ini merupakan wadah kreativitas seni lima mahasiswa Universitas Airlangga.

Tetapi, nama Soda kemudian diganti jadi Padi hingga sekarang. Berawal dari aksi di panggung ke panggung, Padi akhirnya dikontrak untuk masuk dunia rekaman.

“Jadi selain personelnya adalah arek-arek Suroboyo, Padi itu band living legend yang tetap eksis sampai sekarang,” tegas Heru.

Di tengah ketatnya persaingan di industri musik, lanjut Heru, Padi tetap bisa bertahan. Meski sempat vakum beberapa tahun, Padi akhirnya sepakat untuk kembali ke dunia musik yang membesarkan nama mereka.   

Kondisi yang sama juga terjadi pada Colors yang sempat mengalami pasang surut di industri hiburan Surabaya. Tempat hiburan yang menempati bangunan di Jl Sumatra 81 itu bisa bertahan hingga masuk tahun ke-24.

“Kami tetap akan berinovasi dengan tetap membawa ciri khas Colors,” ungkap Susan Darma, Marketing Colors.

Menurut Susan, Colors berusaha bisa memenuhi keinginan ‘Colors People’ (sebutan untuk pelanggan Colors) dari segala usia. “Dari mereka yang tetap setia hadir sejak awal Colors berdiri hingga generasi milenial,” harapnya. dit

#colorspeople #colorspubnrestaurant #exclusiveconcert #padiband

Posting Terkait