Sambut Tahun Baru Babi, Restoran di Hotel Java Paragon Ini Siapkan 3 Paket Menu, Ini Pilihannya

604 views

iniSURABAYA – Malam Tahun Baru Imlek saatnya berkumpul keluarga sambil menikmati jamuan makan malam. Di momen istimewa ini wajar jika pilihan menunya pun spesial.

Untuk menyambut Tahun Baru Babi Tanah ini, juru masak Ah Yat Abalone Forum Restaurant di Java Paragon Hotel & Residences menawarkan Paket Family Reunion Dinner. Ada tiga pilihan paket per-meja untuk 10 orang yang disajikan mulai 4-19 Februari 2019. Selain suguhan beragam menu, tamu juga dihibur oleh penampilan tarian Barongsai pada Senin (4/2/2019) malam.

Pada Tahun Babi Tanah menurut penanggalan Cina ini, Ah Yat Abalone menyajikan menu andalan, seperti Angsio Hisit Pot Batu Panas, Abalone Segar, Nasi Bakar Abalone, Yee Shang, Sapo Ala Ah Yat, Daging Sapi Gulung dengan Jamur Enoki, dan Nasi Goreng Scallop.

Selain itu, yang tak pernah ketinggalan adalah Yee Shang atau salad khas Cina yang disajikan khusus saat Imlek untuk disantap bersama keluarga. Isi salad ini terdiri dari bermacam bahan, yaitu buah dan sayuran yang berwarna-warni dalam bermacam rasa. Ada manis, asin, asam, pahit, pedas.

“Rasa yang beragam ini mengandung filosofi bahwa hidup itu penuh warna dan rasa yang justru membuatnya komplit,” kata Irawan, Head Chef Ah Yat Abalone Forum Restaurant.

Menurut Chef Irawan, Yee Shang antara lain terdiri dari lobak manis, lobak merah, lobak serut, jahe, jahe merah, daun ketumbar, cabe merah besar, jeruk Bali, jeruk nipis, daun jeruk, irisan wortel, kacang tanah, plum, dan kerupuk. Juga ada kulit ikan salmon yang digoreng, wijen, lada bubuk, madu, dan minyak goreng.

“Semua bahan ditata di piring lebar kecuali kerupuk, jeruk nipis, kulit ikan salmon, lada bubuk, madu dan minyak goreng,” ungkapnya. Paket Family Reunion Dinner ini bisa dinikmati dengan harga Rp 5.988.000++, Rp 7.988.000++, dan Rp 11.888.000++ per-meja untuk 10 orang. dit

#javaparagon #menuimlek #yeshang

Posting Terkait