Superhero Chibi Bikin Gemas Pengunjung Ciwo Mall, “Ma, Wonderwoman-nya Lucu Ya!”

832 views
Wonderwoman dan Batman yang tampil chibi bikin gemas anak-anak saat hadir di acara Meet & Greet DC Justice League di Oval Atrium Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA – Superhero bertubuh gemuk dan berkepala besar? Sosok karakter superhero yang tak biasa itu kini hadir di Surabaya. Tak hanya satu, melainkan ada lima sekaligus, yaitu Batman, Wonderwoman, Superman, Aquaman, dan Flash.

“Hii……Batman-nya lucu ya Ma. Tubuhnya gemuk,” seru Kevin saat hadir di acara Meet & Greet DC Justice League di Oval Atrium Ciputra World, Kamis (3/1/2019).

“Wonderwoman-nya juga chibi banget. Jadi menggemaskan, jadi pengin pegang badannya,” celetuk Janice, pengunjung lainnya sambil melompat-lompat kegirangan.

Sore itu, Batman dan Wonderwoman ala DC Justice League memang hadir menghibur pengunjung pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat tersebut.

Dua superhero versi chibi ini menjadi pembuka dari serangkaian Meet & Greet DC Justice League yang dijadwalkan bakal berlangsung hingga 13 Januari mendatang.

Setiap hari karakter superhero ini tampil bergantian pada pukul 16.00 dan pukul 19.00. Mereka akan mengajak penggemarnya yang semuanya masih anak-anak balita hingga sekolah dasar untuk menyanyi dan menari.

Tak hanya tampil di atas panggung. Suasana di Oval Atrium kian heboh ketika Batman dan Wonderwoman ini turun panggung.

Batman berkeliling Oval Atrium CWS menyapa penggemarnya sambil menari.

Dua sosok yang tampil dengan kostum superhero dengan bagian kepala tampak sangat besar ini lalu berkeliling di area Oval Atrium. Sambil berjalan, karakter superhero ini tetap memperlihatkan gerakan seperti menari sambil menyapa pengunjung.

“Mereka akan tampil setiap hari kecuali hari Senin istirahat,” kata Stephana Fevriera, Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya (CWS).

Usai menghibur lewat gerakan-gerakan menari dan slow motion di panggung serta berkeliling. Karakter superhero Justice League ini memberi kesempatan pengunjung untuk foto bersama.

“Karakter DC Justice League ini sengaja kami datangkan karena memiliki keunikan, yaitu tampil dalam versi chibi,” ucap perempuan yang akrab disapa Riera ini. ana/dit

#batman #ciputraworldsurabaya #dcjusicticeleague #meetngreet #wonderwoman

Posting Terkait