Ketemu Pasangan di Hari Kasih Sayang? Mau? Ikuti Saja ‘Find Your Valentine’

428 views

iniSURABAYA – Hari Kasih Sayang atau dikenal juga dengan Hari Valentine, ternyata bukan cuma buat mereka yang sudah jadian atau berpasangan. Bagi yang jomblo pun bisa turut memeriahkan momen spesial tersebut.

Lewat kemasan ‘Find Your Valentine’, tamu Legacy Hotel Surabaya yang masih single tetap bisa sama-sama memeriahkan Hari Kasih Sayang.

“Biasanya yang tak punya pasangan sering merasa kurang percaya diri. Tak perlu khawatir hanya gara-gara tak memiliki pasangan yang tepat di momen romantis tersebut,” kata Lusi Nofayanti Lubis, Director of Sales and Marketing Legacy Hotel Surabaya.

Paket ‘Find Your Valentine’, lanjut Lusi, disajikan secara khusus bagi mereka yang ingin mengajak teman, saudara, atau bahkan datang sendiri merayakan Valentine Day di ketinggian lantai 28 hotel bintang 4 itu.

Di acara tersebut, masih kata Lusi, tamu bahkan bisa pula mendapatkan relasi baru melalui acara-acara yang sudah disiapkan, seperti games seru maupun dinner buffet party di The Sky.

“Alunan musik di ruangan akan menambah kehangatan suasana berkumpul bersama orang-orang yang baru dikenal,” ungkapnya.

Bagi yang berminat, cukup membeli buffet menu dengan harga Rp 200.000. “Nanti bisa ikutan beragam games seru. Jadi walaupun datang sendiri, akan kami ajak untuk berkenalan dan berbaur bersama siapapun yang ada di dalam acara,” tegas Lusi.

Sementara Stephani Swandamai, Marketing and Communication Manager Legacy Hotel Surabaya menambahkan, acara spesial tersebut diharapkan dapat menjadi momen bagi mereka yang single untuk menemukan pasangan yang cocok.

“Daripada cari pasangan via online, kan mending ketemuan seperti ini. Kami pun punya tagline unik untuk acara ini, yaitu ‘if you are single, ready to mingle and tinder isn’t your style’,” tuturnya.

Tamu yang menikmati paket ‘Find Your Valentine’ akan disuguhi menu buffet party dengan pilihan masakan yang sangat beragam. Diantaranya yaitu caesar salad complete, roasted chicken, pasta dan saus tiga macam, serta chocolate mouse.

Yang tak kalah istimewa, tamu juga bisa menikmati minuman wine lokal ‘free flow’. “Kami tak batasi, berapa gelas pun silakan. Tetapi tamu mestinya juga tahu membatasi diri agar tidak mengganggu suasana romantis malam itu,” ucap M Diki Setiawan, FB Manager Legacy Hotel Surabaya. dit

#harikasihsayang #legacyhotel #valentineday

Posting Terkait