‘Love Is In the Air’, Santap Beef Tenderloin dan Chocolate Lava Cake di Hari Kasih Sayang

113 views
#Prewedding #PreweddingVintage #xa1_LHF

iniSURABAYA – Aroma Hari Kasih Sayang sudah makin terasa beberapa hari belakangan. Salah satunya adalah yang coba ditawarkan oleh manajemen Legacy Hotel Surabaya.

Untuk memeriahkan momen istimewa yang jatuh pada tanggal 14 Februari tersebut, tamu disodori paket ‘Love Is In the Air’. Atmosfer yang ditawarkan di hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat ini adalah dinner romantis di outdoor pool.

“Atmosfer akan benar-benar terasa romantis, karena tamu akan menikmati gemerlap cahaya kota,” ungkap Lusi Nofayanti Lubis, Director of Sales and Marketing Legacy Hotel Surabaya.

Menurut Lusi, tim kreatif Legacy Hotel Surabaya sudah mempersiapkan dekorasi romantis di lantai 5 atau di Tulip Poolside Legacy Hotel Surabaya.

Melengkapi suasana yang romantis dengan iringan permainan gitar akustik, tamu bisa menikmati set menu lengkap mulai dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/02/ketemu-pasangan-di-hari-kasih-sayang-mau-ikuti-saja-find-your-valentine/

Beberapa menu yang akan disajikan salah satunya adalah Beef Tenderloin. Menu tersebut akan disajikan dan ditata khusus bersama gratan potatoes, onion, campuran sayur dan jus.

Selain itu, menu lain yang akan dihidangkan adalah Amuche Bush, Honey Chicken Salad, Orange and Basil Granite, dan Chocolate Lava Cake.

“Beef Tenderloin yang kami sajikan spesial, karena teksturnya lembut. Yang dimasak matang maupun setengah matang sama enaknya,” begitu ujar Yodi Budiana, Sous Chef Legacy Hotel Surabaya.

Jaminan yang sama juga dilontarkan Chef Yodi Budiana untuk menu Chocolate Lava Cake. “Jika dipotong akan muncul lelehan cokelatnya yang lebih soft. Lebih nikmat jika dipadukan ice cream,” urainya.

Seperti juga paket ‘Find Your Valentine’, bagi tamu yang memilih paket ‘Love Is In the Air’ juga mendapat suguhan wine. “Bedanya,wine yang di lantai 5 ini jenisnya Italian Wine,” tandas .

Khusus paket bagi para pasangan ini, ditawarkan dengan harga Rp 405.000 nett per-couple.  Namun bila tamu ingin sekaligus menginap, harga yang ditawarkan Rp 1.350.000 nett per-couple.

“Itu sudah termasuk kamar, dan dinner untuk paket Valentine Dine,” M Diki Setiawan, FB Manager Legacy Hotel Surabaya. dit

#harikasihsayang #legacyhotel #loveisintheair #valentineday

Posting Terkait