Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ke Pelaminan? Simak Kemesraan Mereka Tepat di Hari Kasih Sayang Ini

2223 views
Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

iniSURABAYA – Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ‘kembali bersama’? Jangan hanya penasaran, karena dua artis idola remaja itu memang bakal ‘comeback’ lewat film gres mereka, ‘Calon Bini’.

Yang pasti bakal bikin baper (terbawa perasaan), film garapan sutradara Asep Kusdinar ini tayang di bioskop-bioskop Indonesia persis di Hari Kasih Sayang, Kamis (14/2/2019).   

Duet Michelle dan Rizky memang selalu membius para penggemar mereka. Chemistry aktor dan aktris remaja ini tak cuma terjalin baik ketika beradu akting dalam film, tapi juga keseharian mereka.

Karena itu keduanya tidak mengalami kesusahan saat dipasangkan kembali di film ‘Calon Bini’. Tak cuma bikin baper, film ‘Calon Bini’ juga bakal membuat penonton terpingkal-pingkal karena bumbu-bumbu komedi yang diselipkan.

“Biasanya saya menyutradarai film drama. Tapi kali ini tugas saya membuat film komedi. Semua orang harus tertawa. Tidak hanya sutradara dan pemainnya yang tertawa, tapi penonton dalam bioskop pun harus tertawa menyaksikan film ini,” kata Asep Kusdinar.

Film Calon Bini menawarkan tema cerita sederhana yaitu mengenai cita-cita seorang gadis desa asal Yogyakarta yang ingin lepas dari stereotip orang-orang di sekelilingnya.

Setelah lulus SMA, Ningsih (Michelle Ziudith) bercita-cita untuk kuliah sambil bekerja demi membahagiakan kedua orangtuanya. Maklum, bapak (Marwoto) dan Ibu (Cut Mini) hanyalah warga desa yang tinggal di rumah biasa.

Tapi keinginan Ningsih terhambat, karena ambisi pamanya sendiri, Pak Lek Agung (Ramzi) yang ingin menikahkan Ningsih dengan Sapto (Dian Sidik) anak kepala desa (Butet Kertaredjasa). Tak mau dijodohkan, Ningsih akhirnya kabur ke Jakarta dan bekerja di rumah Pak Prawira (Slamet Rahardjo) dan Ibu Andini (Minati Atmanegara).

Ningsih gadis cerdas, kecerdasannya membuatnya bisa akrab dengan Oma (Niniek L. Karim) di rumah tersebut. Selama itu pula, Ningsih yang aktif dalam sosial media telah jatuh cinta pada sosok anonymous bernama ‘Jejak Langkah’.

Siapakah sosok tersebut? Jawabannya ada di film ‘Calon Bini’. Segera nonton yuuk. dit

#calonbini #michelleziudith #screenplayfilms

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)