Nuansa Putih, Peach, dan Merah Marun Bikin Atmosfer Valentine di Artotel Kian Hangat, Ini Menu-Menu yang Ditawarkan

690 views

iniSURABAYA – Setiap orang punya cara masing-masing untuk mengungkapkan perasaannya. Dan warna bisa menjadi representasi perasaan seseorang, terutama pada momen-momen spesial.

Lalu warna apa yang bisa menjadi pesan tentang perasaan yang tulus dan hangat? Banyak orang meyakini, warna putih, peach dan juga merah marun bisa memberikan pesan tersebut. Warna-warna itu juga punya makna sebuah kebahagiaan.

Pemahaman tentang makna warna dan pesan yang ingin disampaikan itu pula yang membuat tim kreatif Artotel Surabaya menghadirkan nuansa warna putih, peach dan juga merah marun sebagai warna-warna dasar di properti tersebut.

Warna itu melengkapi Restoran Roca yang berwarna coklat dan diterangi lampu berwarna kuning sehingga tamu merasa nyaman seperti di kebun bunga ataupun alam terbuka.  

Untuk menyambut Hari Kasih Sayang atau yang populer dengan label Valentine Day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari, Artotel Surabaya membuat kesan yang berbeda dengan tema ‘First Time, Rustic Love’.

“Tema ‘First Time’ merupakan tema yang diangkat oleh Artotel Group di Indonesia untuk setiap unit agar memberikan kesan pertama yang berbeda dari setiap unit daerah masing-masing,” ungkap Eggy Rigata, Hotel Manager Artotel Surabaya.

Dan Artotel Surabaya, menurut Eggy Rigata, mengambil tema ‘Rustic Love’ untuk memberikan kesan pertama merayakan Hari Kasih Sayang yang sederhana dan bisa dirayakan oleh semua orang, baik keluarga, pasangan ataupun sahabat.   

“Kasih sayang tidak hanya diberikan kepada personal, namun kami mengartikan Hari Kasih Sayang secara universal seperti seni yang memiliki banyak bentuk dan rupa,” katanya.  

Untuk paket makan malam sepuasnya di momen Valentine ini Artotel Surabaya menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 150.000 nett per-orang. Akan ada photobooth corner, hadiah menarik dan juga live accoustic performance saat makan sepuasnya di Artotel Surabaya pada Kamis (14/2/2019).

“Acara akan dimulai pukul 18.00–22.00,” tutur Eggy.

Selain itu, tamu Artotel Surabaya juga disuguhi promosi Valentine Week mulai tanggal 11–17 Februari 2019 yang akan dibuat oleh seluruh jaringan Artotel Group di Indonesia.

Ada tiga menu hidangan yang bisa dinikmati dengan empat pilihan seasonal fresh juices yaitu Beef Crouquette, Bulgogi Short Ribs, serta Caramel Smokes Chicken Wings.

Sebagai pendamping, disajikan seasonal juices seperti jus terong belanda, jus nanas, jus semangka dan jus alpukat tentunya yang sangat sayang untuk dilewati. dit

#artotel #harikasihsayang #valentineday

Posting Terkait