Penting buat Menambah Percaya Diri, Dua Sosialita Ini Berbagi Tip Memilih Parfum untuk Aktivitas Sehari-Hari

405 views
Amelia Salim (kanan) sedang mencoba parfum Memo dibantu Regina Wijaya, GM PT Izone Indonusa, distributor parfum Memo dari Paris.

iniSURABAYA – Perempuan tak selalu identik parfum yang soft. Wanita kadang juga suka parfum dengan aroma kuat untuk menambah rasa percaya diri.

Lisa Gunawan dan Amelia Salim, dua sosialita papan atas Surabaya sama-sama mengaku tak bisa melepaskan diri dari parfum. Tetapi aroma parfum mereka sesuaikan dengan aktivitas yang sedang mereka jalani.

“Saya sih selalu ganti-ganti parfum, tergantung sedang apa dan dimana,” celetuk Amelia Salim kepada iniSurabaya.com, Jumat (8/2/2019).

Ditemui di tengah acara Socialite Gathering with Memo Fragrance by C&F Perfumery di Kayanna Restaurant, wanita yang akrab disapa Amel ini menyatakan, parfum yang dipakai saat kerja bisa jadi berbeda ketika sedang jalan-jalan atau dinner bersama sahabat dan relasinya.

Modelo senior Lisa Gunawan (kanan) sedang memilih Memo Fragrance di acara gathering parfum Memo dari Paris.

Menurut artis yang sempat membintangi film ‘Perfect Dream’ ini, parfum favoritnya adalah yang beraroma rose dan kayu-kayuan. “Kalau yang Memo ini saya suka African Leather, cukup strong nggak masalah. Kan tergantung pemakaiannya aja sedang dimana dan acara apa,” katanya.

Komentar senada diungkapkan model senior Lisa Gunawan. Wanita yang tetap terlihat menarik di usianya yang sudah tengah baya ini menegaskan bahwa dirinya suka jenis parfum apa saja. “Asal tidak terlalu manis (aromanya). Kalau terlalu manis bisa bikin neg (mual) ya,” paparnya.  

Ditanya mengenai tips pemilihan parfum, baik Lisa Gunawan maupun Amelia Salim menandaskan bahwa mengetahui bahan dalam kandungan parfum itu sangat penting. “Agar jangan sampai setelah disemprot ke baju misalnya lalu menimbulkan bekas bercak-bercak di baju yang kita pakai,” imbuh Amel.

Lebih parah lagi, lanjut Amel, bila bercak di baju efek semprotan parfum itu tak bisa dihilangkan. “Jadi sebelum membeli kita mesti tanya dulu. Harus dapat kepastian bahwa parfum yang kita beli aman buat kulit, tidak menimbulkan iritasi dan juga aman buat baju kita,” ucap Amel. dit

#ameliasalim #memofragrance #parfummemo #paris

Posting Terkait