Romantic Milenial, Busana Pengantin ala Putri Eropa, Seperti Ini Detilnya

495 views

iniSURABAYA – Tampil cantik dan menjadi pusat perhatian tentu impian semua perempuan, khususnya di momen sakral pernikahan yang akan jadi kenangan sepanjang hidupnya.

Angan itulah yang coba diwujudkan desainer Ayu Wulan lewat karya terbarunya yang dia beri nama Romantic Millenial. Gaun berpotongam simple dengan taburan payet dan bunga-bungaan timbul ini diyakini bakal membuat siapapun yang memakainya terlihat bak puteri.

Selain bermain bunga 3 dimensi, Ayu Wulan juga bermain dengan brokat-brokat, payet, dan swarovski. “Yang memakai akan seperti puteri-puteri Eropa yang tampil glamor,” kata Ayu Wulan.

Menurut Ayu Wulan koleksinya itu terinspirasi oleh puteri-puteri kerajaan dalam serial Disney hingga puteri dunia nyata. Tetapi kali ini, konsep yang ia usung adalah perpaduan simpe dan elegan.

“Wedding dress yang lebih simple, teknik juga lebih simple meski full detail. Tetapi kemewahannya tetap terlihat nyata,” ujarnya di sela-sela acara Wedding Fair for 8’th Whulyan Anniversary di Club House Bukit Darmo beberapa waktu lalu.

Gaun-gaun kreasi Ayu Wulan hadir dalam berbagai bentuk. Mulai dari ball gown yang mewah, mermaid gown untuk penyuka desain simpe dan peplum gown dengan veil panjang menjuntai. Hampir keseluruhan busananya dapat dikenakan wanita berhijab maupun non hijab.

Yang juga menarik, tidak ada warna putih dari sembilan rancangan yang Ayu bikin. Ia hadir membawa warna-warna cerah, seperti baby blue, green ice dan rosegold dengam tone pastel yang boleh dikatakan, sangat jarang dikenakan untuk gaun pernikahan.

“Tetap pastel, tapi aku memilih warna-warna yang segar tapi tetap nude sesuai selera pasar tahun ini 2019 ini,” paparnya.  

Salah satu yang mencuri perhatian di antara rancangan Ayu Wulan adalah ball gown yang menjadi gong dari seluruh koleksi terbarunya. Tak mau tampil biasa saja, Ayu yang memakai label Whulyan ini menghadirkan busana berwarna emas muda dengan detail embroidery yang membentuk ilusi seperti ukiran. dit

#ayuwulan #desainer #romanticmillenial #weddingfair

Posting Terkait