Sajikan Tenant Lebih Beragam, Sunday Market Vol 1 Perluas Pasar Tak Hanya untuk Anak Muda

344 views

iniSURABAYA – Sunday Market tentu sudah tak asing bagi warga Kota Surabaya.  Tetapi ada yang berbeda di penyelenggaraan ‘pasar’ yang menggabungkan konsep fashion, musik, art, dan good food ini.

Sunday Market 2019 Volume 1 yang digeber di area Surabaya Town Square tak hanya menyasar anak muda. Dalam penyelenggaraan selama dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/2/2019), Sunday Market membidik pengunjung dari beragam kalangan.

Karena itu pula tema yang diangkat kali ini adalah ‘Bringing All Together’. “Event untuk anak muda kan sudah sangat banyak. Jadi kali ini Sunday Market ingin hadir untuk masyarakat, mulai mahasiswa, pekerja, orang tua, anak-anak, komunitas apa saja boleh bergabung, main ke sini,” kata Mayafiryal, PIC Program Sunday Market Surabaya Vol 1.

Untuk memenuhi selera pengunjung yang lebih beragam itu pula Sunday Market Vol 1 ini hadir dengan lebih banyak tenant, program kegiatan, dan agenda hiburan yang diharap bisa menarik perhatian massa.

Dari sekitar 102 tenant yang memeriahkan Sunday Market Vol 1, diantaranya berupa 25 booth makanan dan cemilan. Lainnya adalah 48 booth flea market (barang antik atau preloved), 40 booth labels, dua tenant food truck dan satu corner book stall.

Wanita yang akrab disapa Maya ini menyatakan, pengunjung tak perlu bingung saat masuk area Sunday Market yang memang memajang aneka barang kebutuhan dan pernak-pernik suvenir. Karena pihaknya sudah memasang denah serta jadwal kegiatan di pintu masuk yang bisa jadi panduan pengunjung.

“Biar tidak bingung. Kalau hanya mau memilih atau mengunjungi stan tertentu sudah ada petunjuk di sisi mana letaknya,” urainya.

Atau, lanjut Maya, bila ingin menikmati acara-acara tertentu yang disajikan di panggung utama, juga sudah terpapar di pintu masuk itu. “Tetapi bila pengunjung ingin menikmati seluruhnya tentu lebih baik. Bisa sekalian menambah pengetahuan tentang hal-hal baru yang belum diketahui sebelumnya,” imbuh Maya.

Menurut Maya, kegiatan yang disajikan di Sunday Market Vol 1 ini ada yang disuguhkan secara gratis, ada pula yang berbayar. “Kami mengajak beberapa komunitas, baik yang di Surabaya maupun luar Surabaya untuk buat sesuatu di sini. Salah satunya, hari ini dan besok, Minggu (23/2/2019) ada workshop membuat aksesoris berbahan dasar clay gratis dari Keliling Artspace,” ungkapnya. dit

#sudaymarket #surabayatownsquare

Posting Terkait