Duet Zaskia Gotik dan Shaheer Sheikh Marakkan Indonesia Keren 4

1308 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Pentas ‘Indonesia Keren 4’ yang digeber di Ecovention Hall Eco Park Ancol Jakarta, Jumat (29/3/2019) malam berlangsung semarak.

Sederet artis ibukota bergantian menghibur pemirsa ANTV. Acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Danang dan Anwar ini dibuka penampilan dari masing–masing diva dangdut Indonesia yaitu Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Siti Badriah, dan Via Vallen.

Kelima diva dangdut tersebut menutup penampilannya dengan berkolaborasi membawakan lagu ‘Juragan Empang’. Kolaborasi selanjutnya juga ditampilkan oleh Gisella dan Gempi membawakan lagu ‘Harta Berharga’.

Artis Indonesia dan India juga menyajikan duet tarian spesial diantaranya duet antara Zaskia Gotik dan Shaheer Sheikh, Dewi Perssik dan Gurmeet Choudhary serta Sanket Gaonkar dan Fatin Shidqia.

Selain itu ada penampilan tarian dari artis India yaitu duet Heli Durwala dan Piyush Sahdev. Juga duet Proneeta Swargiary dan Sankeet Gaonkar, pemenang Dance India season 5 dan 6.

Para artis tak hanya membawakan komposisi lagu yang sedang hits. Mereka mengekspresikannya dalam bentuk drama musikal.

Dalam segmen ini Dul Jaelani, Aaliyah Massaid, Brisia Jodie, serta Arsy Widianto menampilkan penampilan terbaiknya. Roy Kiyoshi dan Robby Purba kembali bersatu di panggung Indonesia Keren 4 dalam RK Show. Keduanya kembali bertemu dengan Dewi Perssik dan Angga melanjutkan dari perayaan Indonesia Keren 3 tahun lalu.

Selain itu, di panggung Indonesia Keren 4 juga hadir realita–realita kontroversional yang melibatkan Hilda Vitria, Billy Syahputra dan juga Angel Lelga yang akan dikupas secara mendalam.

Menurut Erick Thohir, Presiden Direktur ANTV, suguhan Indonesia Keren 4 pada hari jadi ANTV ini merupakan bentuk apresiasi ANTV kepada pemirsa yang selalu dekat dengan ANTV selama 26 tahun perjalanannya.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat hingga saat ini. Atas dukungan tersebut ANTV akan selalu memacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya, termasuk kerja keras kami memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat melalui pagelaran HUT 26 ANTV,” tandas Erick Thohir. dit

#antv #indonesiakeren4

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)