Mau Belanja di Shinsaibashi dan Wisata ke Universal Studio Osaka? Perusahaan Penerbangan Ini Hadirkan Rute Baru Thailand-Osaka Kansai

1198 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Thai Lion Air mengumumkan rute penerbangan baru dengan tujuan Osaka Kansai, Jepang. Penerbangan yang dilayani secara langsung dari Bangkok Don Mueang, Thailand ini efektif mulai terbang 28 Maret 2019.

Thai Lion Air menghadirkan pilihan penerbangan terbaik  yang memakan waktu sekitar enam jam perjalanan. Pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) pukul 05.05 waktu setempat (Thailand Standard Time, GMT+7).

Pesawat tersebut kemudian mendarat di Bandar Udara Internasional Kansai yang terletak di sebuah pulau di tengah-tengah Teluk Osaka, Jepang (KIX) pada 12.30 waktu setempat (Japan Standard Time, GMT+9).

“Thai Lion Air akan mendaratkan pesawat di kancah Jepang guna melayani pasar Osaka dan sekitarnya,” kata Capt. Darsito Hendro Seputro, Chairman on the Board Thai Lion Air.

Darsito mengaku sangat bersemangat karena pihaknya bisa membawa lebih banyak wisatawan dari berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dengan singgah di Thailand. Koneksi ini memberikan keuntungan lebih karena bisa berwisata sekaligus mendapatkan pengalaman di Thailand terlebih dahulu.

“Selanjutnya dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan Jepang menggunakan Lion Connect Service,” ungkapnya.

Diakui Darsito, Jepang merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan yang menyukai alam dan budaya. Terlebih lagi, Jepang memiliki banyak kota wisata menarik seperti Tokyo, Nagoya, Fukuoka dan Osaka.

“Kota tersebut telah menjadi tujuan Thai Lion Air terbaru di Jepang,” imbuhnya.  

Keunikan Osaka diantaranya sebagai tempat paling menonjol bagi pehobi belanja, antara lain Shinsaibashi, shopping center premier dan wisata kuliner untuk mencicipi Street Food di Dotonbori atau menikmati Universal Studio Osaka. Selain Osaka, wisatawan dapat mengunjungi Nara atau Kobe dan lokasi memukau lainnya di Jepang.  

Thai Lion Air berharap jumlah wisatawan yang salah satunya dari Indonesia semakin meningkat. “Kami senang menyambut lebih banyak turis Indonesia untuk bepergian ke Negeri Sakura,” tuturnya. wid

Informasi Penerbangan :
Rute Bangkok Don Mueang–OsakaKansai dengan nomor penerbangan SL-304 akan berangkat pukul 05.05 dan tiba pukul 12.30 setiap hari Senin, Selasa, Sabtu, dan Minggu.
Sedang pada hari Kamis, nomor penerbangan yang sama berangkat pukul 04.30, dan tiba pukul 11.55.    

Sebaliknya, rute OsakaKansai–Bangkok Don Mueang dengan nomor penerbangan SL-305 akan berangkat pukul 14.30, dan tiba pukul 18.50, setiap hari Senin, Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu.   
*) menggunakan format keterangan waktu setempat.

#kansai #osaka #thailand #thailionair

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)