Oppo Seri F11 Gunakan Ultra Night Mode dan Color Mapping, Hasilkan Foto Portrait Malam Hari yang Tajam

1315 views
Oppo hadir dengan varian baru yaitu F11 Pro dan F11. Di Indonesia seri F11 Pro baru dijual resmi pada 23 Maret 2019, sedang F11 mulai dijual 19 April 2019

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Selama ini Oppo dikenal sebagai gawai selfie expert yang berfokus pada pengembangan fotografi swafoto. Kini melalui seri F11, Oppo mulai memperkenalkan identitas baru sebagai portrait master.

Untuk membantu pengguna dalam mengabadikan momen-momen berharga mereka, Oppo melakukan berbagai upaya untuk memudahkan pengguna mengambil foto portrait yang tajam dan memesona kapan saja dan di mana saja, termasuk saat malam hari.

Untuk itu, kamera belakang seri F11 dilengkapi sensor 48MP dan bukaan diafragma sebesar F1.79.

Bersama dengan lensa 6P, kamera tersebut dapat mendeteksi lebih banyak cahaya ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, dan memastikan hasil gambar yang lebih detail.

Ketika mengambil foto portrait di malam hari, teknologi Tetracell yang terdapat di kamera akan menganalisis dan menggabungkan data yang diperoleh dari empat piksel yang berdekatan untuk membuatnya setara dengan ukuran piksel tunggal 1,6μm.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/03/oppo-rilis-seri-f11-pro-didukung-kamera-belakang-ganda-48mp-5mp-dipatok-harganya-segini/

Teknologi ini melipatgandakan ukuran piksel fotosensitif, sehingga mampu mengabadikan foto portrait yang lebih terang dan minim noise pada malam hari.

Selain itu, F11 Pro dan F11 juga menerapkan teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping. Teknologi tersebut memanfaatkan kecerdasan buatan dan pengurangan multi-frame noise, memperoleh stabilisasi genggam, mencapai penekanan sorotan, dan meningkatkan rentang dinamis.

Semua teknologi ini dikombinasikan untuk memungkinkan pengguna menangkap tingkat pencahayaan dan detail yang melebihi batas kemampuan mata manusia.

“Ketika mengambil foto portrait malam hari, seri F11 secara otomatis dapat membedakan wajah manusia dengan latar belakangnya, dan memastikan manusia sebagai fokus foto tersebut,” tegas Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Alinna menekankan pula, dengan menggunakan lensa 48MP, Ultra Night Mode, dan Color Mapping, Oppo seri F11 memiliki kombinasi piranti keras dan piranti lunak yang memungkinkan pengguna menangkap foto portrait malam hari yang tajam dan menakjubkan dengan mudah.

Tidak hanya menangkap portrait luar biasa dengan kamera belakangnya, Seri F11 juga melanjutkan tradisi ‘Selfie Expert’ dari Seri F. Dilengkapi dengan kamera depan 16 MP yang dilengkapi AI beauty, perangkat Seri F11 ini mendukung fitur beautification yang dapat disesuaikan dengan delapan opsi penyesuaian, termasuk fitur ‘face lift’, dan ‘make-up touchup’.

“Hasil swafoto yang diambil menggunakan perangkat Seri F11 pun dapat senatural mungkin dan seindah biasanya,” kata Alinna. wid

#oppo #serif11 #ultranightmode

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)