Perani Sosok Rian di ‘Police Evo’, Raline Shah Dituntut Naikkan Berat Badan 5 Kg, Ini yang Dia Lakukan

1409 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Raline Shah mendapat tantangan tak mudah di film terbarunya, ‘Police Evo’. Di film garapan sutradara Joel Soeh & Andre Chew itu Raline harus piawai membidikkan senjata dalam bentuk laras pendek maupun laras panjang.

“Saya bangga dan senang bisa jadi bagian dalam film ini,” kata Raline mengungkapkan perasaannya saat ditawari main di film ‘Police Evo’.

Aktris yang sudah membintangi delapan judul film ini menambahkan,”Karakter Rian sebagai polisi menjadi karakter yang paling kuat dan tidak mudah untuk saya perankan apalagi saya belum pernah main film action. Jadi untuk menjadi Rian adalah tantangan dan pengalaman seru bagi saya.”

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/03/police-evo-raline-shah-ditantang-bongkar-jaringan-narkoba/

Perempuan yang baru berulang tahun ke-34 pada tanggal 4 Maret lalu ini mengaku untuk mendalami perannya itu dia perlu waktu delapan bulan untuk latihan fisik.

“Latihan menggunakan senjata setiap hari selama tiga jam. Ada target berat badan harus naik 5 kg. Jadi saya harus latihan disiplin mulai dari angkat beban,” ungkapnya.

Tak hanya itu. Raline pun harus belajar beladiri. “Semua saya lakukan demi peran di film ‘Police Evo’,” urainya.

Film yang dijadwalkan rilis pada 18 April 2019 di bioskop-bioskop Indonesia ini mengangkat kisah sosok Rian (Raline shah) yang sedang melakukan penyamaran dalam misi khusus pemberantasan mafia narkoba.

Untuk melaksanakan tugasnya, Rian bekerja sama dengan Inspektur Khai (Shaheizy Sam) dan Inspektur Sani (Zizan Razak). Mereka bersama-sama mengikuti jejak petunjuk kasus ke sebuah pulau terpencil.

Keadaan semakin pelik saat mereka harus berhadapan dengan sekelompok teroris yang menyandera 200 penduduk di pulau itu. Mereka meminta tebusan kepada pemerintah.

Mampukah Rian dan kedua rekannya menuntaskan misinya sekaligus menyelamatkan penduduk pulau tersebut? wid

#filmaction #policeevo #ralineshah #screenplayfilms

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)