Rayakan Ulang Tahun ke-4, Kru POP! Hotel Gubeng Bersama Mahasiswa Poltekkes Ajarkan Sikat Gigi yang Benar

336 views
Puluhan murid kelas 1 SDN Gubeng 1 Surabaya ramai-ramai menggosok gigi sesuai petunjuk dari mahasiswa-mahasiswi Poltekkes Jurusan Keperawatan Gigi. Acara itu dalam rangka ulang tahun ke-4 POP! Hotel Gubeng Surabaya.

iniSURABAYA.com – Ada yang berbeda di perayaan ulang tahun ke-4 POP! Hotel Gubeng Surabaya. Hotel bintang 2 yang berlokasi di pusat Kota Surabaya ini menyumbangkan pohon Pucuk Merah dan Bakung untuk SDN Gubeng 1 Surabaya.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami pada kelestarian lingkungan. Kami terus berpartisipasi pada segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan terus asrinya lingkungan hijau,” kata Suhendri, Executive Assistant Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya.

Tak hanya itu. POP! Hotel Gubeng Surabaya juga menggandeng mahasiswa-mahasiswi Poltekkes Jurusan Keperawatan Gigi dalam kegiatan yang digelar pada Selasa (26/3/2019).

Bersama para mahasiswa-mahasiswi tersebut kru Hotel POP! Hotel Gubeng menggelar demo cara menggosok gigi yang baik dan benar di hadapan murid kelas 1 SDN Gubeng 1 tersebut. “Ini bagian dari upaya meningkatkan kesehatan diri sendiri,” tandas Suhendri.

Diakui Suhendri, menggosok gigi terkesan sederhana dan disepelekan anggota masyarakat. “Tapi kalau menggosok gigi salah tentu membawa akibat yang tidak baik buat kesehatan gigi,” paparnya.  

Acara yang dihadiri oleh Mega, Lurah Gubeng, dan juga Poerwito, Kepala SDN Gubeng 1, diawali dengan prosesi khas POP! Hotel Gubeng. Beberapa perwakilan dari hotel tersebut menggelar atraksi POP! Step, tarian khas dari karyawan POP! Hotel.

“Setiap tahun, saat merayakan ulang tahunnya, POP! Hotel Gubeng selalu melibatkan warga sekitar kelurahan Gubeng dengan kegiatan peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar,” ujar Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya.

Stylianos Koureas menambahkan, aktivitas yang mereka lakukan saat merayakan ulang tahun ini juga merupakan salah satu nilai luhur dari Tauzia, yaitu ‘Act as a good citizen’ sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik. dit

#pophotelgubeng #sdngubeng

Posting Terkait