Rilis Poster Teaser Lisa, Blackpink Pastikan Rilis ‘Kill This Love’ bulan April

1906 views

iniSURABAYA.com – Setelah sempat membuat Blink –istilah untuk penggemar Blackpink—putus asa lantaran album baru yang dijanjikan tak kunjung hadir, grup vokal asal Korea ini akhirnya memastikan bakal merilis mini album mereka pada bulan April 2019.

Kepastian itu diwujudkan lewat poster yang memperlihatkan sosok Lisa dengan latar berwarna merah. Poster teaser personel Blackpink ini diunggah di laman resmi agensi YG Life dan juga akun Instagram @blackpinkofficial pada Senin (25/3/2019).

Dalam poster tersebut disebutkan tanggal pasti rilis album baru itu pada 5 April 2019. Hadirnya mini album berjudul ‘Kill This Love’ ini sekaligus menandai kembali gabungnya personel Blackpink sejak mereka merilis mini album ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘DDU-DU DDU-DU’ pada Juni 2018.

“Koreografi dari lagu ini dibuat oleh empat koreografer dunia. Diharapkan koreografinya lebih dinamis daripada koreografi lagu sebelumnya yang telah diperkenalkan oleh Blackpink dan akan memenuhi harapan para penggemar di seluruh dunia,” ungkap perwakilan YG Entertainment seperti dilansir YG Life.

Peluncuran mini album terbaru Blackpink ini sudah dinantikan sejak Yang Hyunsuk, pendiri YG Entertainment, memberikan pernyataan bahwa grup vokal yang diawaki oleh Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rosé ini segera merilis album baru di bulan Maret.

Namun, perhitungan itu meleset. Karena hingga bulan Maret hampir berakhir album tersebut belum juga dirilis.

Hadirnya mini album ‘Kill This Love’ ini bakal menghadapi tantangan cukup berat. Sebab, pada saat hampir bersamaan, di bulan April nanti sejumlah grup vocal asal Korea, seperti Twice dan BTS juga merilis album baru. wid

#blackpink #killthisalbum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)