Sambut Hadirnya Seri Baru Glory 560, DFSK Tambah 19 Diler Baru di Jawa Timur Tahun 2019

1149 views
Arviane DB, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (kiri) bersama Billy Liu (Area Manager DFSK Jawa Timur).

iniSURABAYA.com – DFSK bakal menambah 19 diler baru di Jawa Timur. Penambahan diler yang diharap bisa terpenuhi hingga akhir 2019 itu untuk merespons tingginya antusiasme penggemar otomotif di daerah ini terhadap produk DFSK.

Saat ini, terdapat tiga diler DFSK di Sidoarjo dan Surabaya yang sudah beroperasi dan siap memberikan pelayanan untuk kendaraan-kendaraan DFSK. Sementara empat diler lainnya yang berlokasi di Surabaya, Malang, Kediri, dan Jember tengah berada dalam proses pengerjaan dan dipastikan akan siap beroperasi di tahun 2019.

“Kami berencana mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019,” kata Arviane DB, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Jumat (29/3/2019).

Menurut wanita yang akrab disapa Anne ini, hingga akhir 2019 total akan ada 90 outlet DFSK di seluruh Indonesia. “Secara nasional sudah ada 50, akan tambah 40 yang diharap bisa tercapai di akhir tahun 2019,” bebernya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/03/hadirkan-produk-lebih-bagus-dfsk-optimis-capai-90-spk-di-giias-2019/

Terus bertambahnya outlet tersebut, lanjut Anne, diharap bisa meningkatkan layanan terhadap konsumen yang juga terus meningkat. “Apalagi bulan depan (April, Red), kami merilis seri terbaru Glory 560,” urainya.

Program Khusus di GIIAS 2019
Khusus selama GIIAS Surabaya 2019, Anne menyatakan, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp 30 juta.

“Kami juga menawarkan bunga 0% (nol persen) selama tiga tahun dan uang mukarendah mulai dari Rp 40 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pelanggan yang sangat tertarik untuk membeli kendaraan DFSK dapat membayar biaya pemesanan sebesar Rp 5 juta,” tutur Anne. 

Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, pengunjung juga bisa mencoba kehandalan Glory 580 melalui unit test drive yang telah disediakan di area test drive. Pelanggan yang berminat mengikuti sesi test drive dapat mengunjungi booth DFSK dan nantinya diarahkan untuk melakukan pengujian Glory 580.

Pengunjung juga bisa merasakan keseruan selama berada di booth DFSK dengan berfoto di Parts Display Photo Booth dan mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan tagar #GLORYINNOVATION.

Pengunjung yang telah mengunggah foto keseruan bersama DFSK di GIIAS Surabaya 2019 berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dari DFSK.

“Melalui acara ini, konsumen dapat mengetahui dan merasakan langsung kendaraan-kendaraan yang ditawarkan DFSK di Indonesia,” pungkasnya. dit

#dfsk #giias2019 #glory580

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)