Tampil Seksi Dibalut Korset Denim, Busana Kim Kardashian itu Harganya Ternyata Segini

464 views
foto: @ilovekimdaily

iniSURABAYA – Di usianya yang menjelang kepala empat, Kim Kardashian masih tetap mempesona. Setiap langkahnya selalu menjadi pusat perhatian publik dunia.

Apalagi pemilik nama Kimberly Noe Kardashian kerap mengenakan gaun yang unik dan cenderung seksi.

Gaya busana paling gres yang mencuri perhatian adalah korset denim one shoulder yang seakan melekat di tubuh rampingnya. Sebagai padu padan, istri Kanye West ini mengenakan celana denim.

Korset atau straplessseperti senada pernah dikenakan Britney Spears di era 2000-an. Sebagaimana dikutip dari Pop Sugar, Jumat (1/3/2019), kini Kim Kardashian menghidupkannya kembali dengan sentuhan yang terkesan seksi.

foto: @ilovekimdaily

Perempuan berkebangsaan Amerika Serikat kelahiran 21 Oktober 1980 tersebut kali ini tak mengenakan gaun Mugler favoritnya. Kim terlihat bergaya lebih santai dan kasual untuk pergi bersama keluarga dan teman-temannya.

Saat merayakan ulang tahun salah seorang sahabatnya, Jonathan Cheban di Malibu, Kim memamerkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan korset satu bahu. Ia juga memakai celana jeans Yeezy yang pas dengan pinggangnya. Kim melengkapi penampilannya dengan sepasang high heels berwarna krem.

foto: @ilovekimdaily

Dalam acara tersebut, Kim Kardashian juga ditemani Kanye West yang mengenakan blazer denim dan topi koboi. Penampilan keduanya terlihat santai.

Kabar lain yang diperoleh seputar busana sang diva ini, korset denim koleksi Mimic tersebut harganya sekitar 295 dolar AS atau setara Rp 4,1 juta.

Kim memang selalu total dalam tampilannya. Seperti yang dia kenakan di acara Hollywood Beauty Awards, Minggu (17/2/2019), Kim mengenakan busana yang banyak mendapat komentar,’paling seksi sepanjang sejarah busana Kim’.

Kim yang waktu itu hadir bersama hairstylist, Chris Appleton, sebagaimana dilansir People (20/2/2019) tampak mengenakan gaun vintage Thierry Mugler yang dilengkapi detail criss-cross cut-outs di bagian atas. Aksen tersebut membuat bagian puting jadi satu-satunya yang tertutup sempurna.

foto: @ilovekimdaily

Gaun hitam dengan belahan kaki cukup tinggi itu disempurnakan Kim dengan memakai heels cream. Sentuhan makeup nude ala Kim dengan sentuhan smokey di bagian mata pun terlihat dipoleskan.

Kamu tahu perasaan di mana kamu benar-benar senang dengan penampilanmu,” begitu tulis Kim Kardashian di akun Twitter-nya sebelum mengunggah foto yang kemudian jadi sensasi di media sosial tersebut. wid/dbs

#kimkardashian #korsetdenim #tampilseksi

Posting Terkait