Warna-Warni Elegan untuk Wanita Aktif di Private Customer Gathering

1649 views
Warna-warni busana koleksi Maision menghiasi acara Private Customer Gathering yang diadakan KLT di One Icon Residence, Rabu (20/3/2019) malam.

iniSURABAYA.com – Ragam busana koleksi Maision melenggang di area lobi One Icon Residence Surabaya, Rabu (20/3/2019) malam. Para model juga terlihat kian menarik dengan taburan perhiasan dari Adelle Jewellery.

Puluhan gaun pesta aneka warna itu diperagakan di acara Private Customer Gathering bertema ‘Elegance Is about being Remembered’ yang diselenggarakan oleh KLT.

“Busana ini merupakan gabungan dari beberapa desainer Inggris dan Australia yang pas buat wanita Asia, khususnya Indonesia,” ungkap Manda Meilanta, Direktur Maision.

Ditemui usai peragaan busana, Manda yang juga pendiri Maision ini menambahkan, warna yang disajikan memang bermacam-macam tidak terpaku pada warna putih dan biru yang jadi tren di 2019. “Wanita sekarang sudah makin percaya diri, mereka berani tampil cantik dan menarik di foto,” katanya.

Menurut Manda,  koleksi busana yang disajikan memang sederhana. Tetapi, selalu ada sisi unik di setiap baju yang diperagakan. Dia lalu menunjuk salah satu koleksi jump suit.

“Warnanya pun tidak monoton. Ada yang saling tabrak, sehingga terkesan lebih menarik,” paparnya.

Dari segi bahan pun, lanjut Manda, nyaman dipakai karena dipilih dari kualitas yang baik. “Bahan-bahan yang tidak panas dipakai, yang pas buat wanita Asia. Karena musim di Indonesia berbeda dengan Eropa yang ada empat musim,” tuturnya.  

Koleksi Maision ditekankan Manda, bisa dipakai setiap saat dan di berbagai acara pesta. “Mulai acara pesta ulang tahun sampai ke arisan, karena koleksi ini adalah dress yang non casual,” katanya.

Busana koleksi Maision, masih kata Manda, juga pas dipakai wanita aktif, khususnya yang usia 25 tahun ke atas. “Bajunya membuat mereka leluasa bergerak, tetapi tetap modis,” tegasnya.  

Di tempat yang sama, Resti Hajar Septiana, owner KLT menyatakan acara Private Customer Gathering itu untuk memperingati International Women Day.

“Semoga yang disajikan di acara ini bisa menjadi inspirasi para wanita dalam berbusana,” kata wanita yang akrab disapa Gladys ini.  

Mengenai warna putih yang jadi tema busana bagi tamu, diakui Gladys, warna putih sangat elegan dipakai. “Elegan tapi tetap tampil menarik itulah tujuan acara hari ini,” tandasnya. dit

#busanapesta #klt #maision #oneiconresidence

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)