Jadi Pemeran Utama di ‘Hit & Run’, Joe Taslim : Film Ini Bikin Personality Saya Keluar

468 views
Joe Taslim (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Suasana Lebaran bulan Juni mendatang dipastikan bakal seru lantaran Joe Taslim bakal menghibur lewat film terbarunya berjudul ‘Hit & Run’. Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Joe Taslim main dalam film bergenre aksi komedi.

Film produksi Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini memang sudah cukup lama dinantikan. Setelah melalui proses cukup panjang, ‘Hit & Run’ akhirnya dipastikan tayang serentak di seluruh gedung bioskop di Indonesia pada 4 Juni mendatang.

Film garapan sutradara Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru) ini menjadi film perdana Joe di layar lebar sebagai pemain utama. Pemilik nama Johannes Taslim ini mengaku bahwa film ‘Hit & Run’ adalah film yang mampu membawa kepribadiannya ‘keluar’.

“Biasanya saya hanya bermain dalam intens film yang gelap atau romance warna warni. Tetapi film ini membuat saya secara personality ‘keluar’. Komedi yang dihadirkan di film ini tidak dibuat-buat tetapi situasional,” ungkap Joe yang juga menjadi creative produser film ini.

Dengan kehadiran Joe sebagai bintang utama dapat dipastikan bahwa film ini akan memberikan aksi yang menggelegar. Bukan hanya itu, ‘Hit & Run’ juga menjanjikan komedi yang seru dan tak terduga. Paduan dari kekocakan para pemeran juga candaan yang segar.

Setelah merilis poster ‘Hit & Run’, Screenplay Films segera merilis trailer film yang naskahnya digarap Upi (My Stupid Boss) dan Fajar Putra S tersebut. wid

#hitnrun #joetaslim #screenplayfilms

Posting Terkait