Mau Makan Gratis di Tokyo Belly? Kesempatan Ini Hanya Sampai 30 April, Buruan!

1142 views
Selama bulan April 2019, Tokyo Belly menggelar promo 18 28. Selain itu juga ada Hanami Special dengan hadiah khusus yang ada di amplop yang tergantung di Pohon Sakura.

iniSURABAYA.com – Menyambut keindahan musim semi di Jepang, Tokyo Belly, restoran dengan sajian masakan khas Jepang di Tunjungan Plaza 3 Surabaya ini menghadirkan promo 18 28. Menu makanan dalam promo ini dibanderol dengan harga Rp 18.000 dan Rp 28.000 saja.

“Kami berharap orang-orang dapat menikmati makanan khas Jepang di Tokyo Belly dengan harga terjangkau” ujar Dewa Ari, Marketing Communication Tokyo Belly Surabaya, Kamis (11/4/2019).

Menu makanan yang dihadirkan pada paket promo yang berlaku hingga 30 April 2019 ini merupakan makanan yang bisa dibilang best seller di Tokyo Belly Surabaya. Diantaranya ada Carbonara Roll, Tokyo Belly Classic Ramen, dan Grilled Carbonara Pasta.

“Menu yang dihadirkan di promo kali ini semuanya best seller. Karena kami ingin semua orang dapat merasakan makanan khas Jepang best seller ala Tokyo Belly,” imbunya.

Dewa mengingatkan, Promo 18 28 ini berlaku dari Senin sampai Jumat. “Tidak berlaku saat weekend atau tanggal merah. Maksimal pesan lima menu dalam satu bill,” tegasnya.

Restoran yang berada di Tunjungan Plaza 3 lantai LG ini juga mengadakan Hanami Special. Dalam event ini, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 150.000 di luar tax service dapat mengambil amplop lucky draw berisi hadiah dan kejutan menarik yang diletakkan di Pohon Sakura depan pintu masuk Tokyo Belly.

Event ini berlaku dari tanggal 1 April hingga 31 Mei 2019 di seluruh outlet. “Ada amplop-amplop yang kami letakkan di sana (Pohon Sakura),” cetus Dewa.

Pengunjung yang memenuhi syarat untuk mengikuti event ini dapat mengambil salah satu amplop tersebut. Isinya bermacam-macam, ada diskon spesial, gift voucher, hadiah untuk member, dan juga yang paling menarik ada amplop yang isinya diskon 100 persen.

“Bagi yang mendapatkan diskon 100 persen ini tidak perlu membayar sepersen pun makanan yang telah dimakan,” tegas Dewa. ita

#tokyobelly #tunjunganplazasurabaya jepang

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)