Mau Rayakan Hari Kartini yang Beda? Yuk Coba Model Baju Kebaya Modern dengan Rok Lilit Seperti Ini

2246 views
Butik Bateeq hadirkan koleksi kebaya kombinasi kain katun untuk rayakan Hari Kartini.

iniSURABAYA.com – Menyabut Hari Kartini, Butik Bateeq mengeluarkan koleksi terbarunya yang memang khusus untuk Hari Kartini. Banyak varian model dan warna untuk busana atasan dan bawahan.

“Semua model busana yang ini memang khusus dikeluarkan untuk menyambut Hari Kartini,” ujar Yudo Prabowo, Supervisior Bateeq Surabaya, Kamis (18/4/2019).

Saat ditemui di Butik Bateeq yang berada di Grand City Mall Surabaya, Yudo memperlihatkan beberapa busana atasan yang dikeluarkan untuk momen Hari Kartini. Busana tersebut memiliki konsep kebaya yang menggunakan kain brokat dengan cutting modern.

“Konsepnya pakai model kebaya brokat modern. Jadi bukan nuansa klasik ya busananya,” katanya kepada iniSurabaya.com.

Untuk busana bawahan sendiri motifnya memiliki konsep kontemporer dan kainnya menggunakan bahan katun. Sedang modelnya mengusung konsep rok lilit karena memang lagi tren.

“Konsep bawahannya rok lilit, sedangkan motif yang digunakan merupakan motif kontemporer ya, bukan motif pakem,” urainya.

Yudo juga mengatakan bahwa dalam pemilihan warna, cenderung memilih warna-warna cerah untuk busananya karena pelanggan lebih tertarik ke warna-warna cerah.

“Tetapi ada juga yang warna putih dan hitam karena mengikuti all season. Jadi bisa masuk ke bawahan warna apa aja,” ungkapnya.

Terdapat perbedaan model yang dikeluarkan untuk setiap musim. Di season ini busana atasan lebih ke model blouse brokat jadi terlihat lebih modern.

“Selain itu, koleksi di Butik Bateeq memiliki keunggulan dengan menggunakan bahan berkualitas, mudah disetrika, size dan stock yang terbatas, dan pemilihan warna-warna cerah,” tegasnya. ita

#grandcitymall #harikartini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)