PT PP Hadirkan Hotel Bintang 3 di Surabaya Timur, Seperti Ini Fasilitasnya

976 views
Pemukulan perkusi menandai grand opening Palm Park Hotel Surabaya, Sabtu (6/4/2019).

iniSURABAYA.com – Sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya tampaknya masih menjadi peluang bagi para pengusaha hospitality untuk menghadirkan properti baru.

Tawaran untuk tinggal di kamar yang nyaman itu kian bervariasi dengan hadirnya Palm Park Hotel yang berlokasi di kawasan Surabaya Timur. Hotel bintang 3 yang dikelola PT PP Properti Tbk melalui anak perusahaan PT Gitanusa Sarana Niaga ini berdampingan persis dengan Kapas Krampung (Kaza) City.

Palm Park Hotel dilengkapi dengan 101 kamar, dua restoran, dan sembilan meeting room. Konsep MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) tampaknya akan jadi andalan hotel ini.

“Sebagai kota bisnis, Surabaya punya peluang sangat bagus untuk bisnis hotel. Dengan penambahan fasilitas ballroom yang bisa menampung 1000 orang, kami bangga bisa melayani pasar bisnis dan MICE yang terus berkembang,” kata Sinur Linda Gustina, Direktur Komersial & Hospitality PT PP Properti Tbk, Sabtu (6/4/2019).  

Ditemui di acara jumpa pers Grand Opening Palm Park Hotel Surabaya, Linda menambahkan, hotel ini membidik pasar bisnis, keluarga, millenial travelers dan MICE. “Generasi milenial membutuhkan tempat meeting yang fun dan hangat untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas,” tegasnya.

Karena itu, lanjut Linda, ruang pertemuan dirancang dengan design menarik dan inspiratif, dilengkapi meja biliar dan sepak bola meja (foosball). “Setiap sudut Palm Park Hotel Surabaya memiliki design menarik dan lebih instagrammable,” paparnya.

Sementara Ir Lukman Hidayat, Dirut PT PP (Persero) Tbk menandaskan bahwa hadirnya Palm Park Hotel Surabaya diyakini akan memberi kontribusi dalam mendatangkan dan melayani wisatawan mancanegara maupun nusantara untuk mencapai target 28 juta orang yang datang di Surabaya pada 2019.

“Kami juga ikut menggerakkan ekonomi daerah dan menyumbang pendapatan daerah sebanyak 10 persen dari pendapatan hotel,” cetusnya. dit

#hospitality #Palmpark #ptpp

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)