Ada Jerapah dan Gajah Terbalik? Satwa dengan Posisi Unik Ini Hanya Ada di HALUU

53 views

iniSURABAYA.com – Bagi mereka yang hobi bikin foto-foto menarik kemudian mengunggah ke jejaring media sosial, ini ada wahana yang bisa memuaskan hasrat tersebut. HALUU hadir di lantai 2 Tunjungan Plaza 6 Surabaya dengan 12 spot foto dengan keunikannya masing-masing.

Pengunjung yang datang ke tempat ini akan disajikan berbagai nuansa berbeda dari pertama kali masuk area hingga menuju akhir area HALUU. Tetapi, sebelum masuk wahana swafoto yang instagrammable ini, pengunjung terlebih dahulu diberikan penjelasan mengenai aturan-aturan yang harus ditaati.

Begitu pengunjung masuk area spot pertama, ada ruang yang berisi patung-patung jerapah terbalik. Patung satwa berleher panjang ini digantung terbalik pada dinding dengan nuansa merah muda.

“Jerapah terbalik merupakan interpretasi wanita yg ingin punya kaki panjang, baju bagus dan lainnya. Kami disini menggunakan konsep secara terbalik pada displaynya,” ujar Dio Santoso, Co-Founder HALUU.

Lalu pengunjung dapat masuk lebih dalam lagi ke area Wishing Well. Pada area ini, pengunjung tidak hanya berfoto, tapi juga bisa melemparkan koin harapan pada tempat yang disediakan.

Ada juga area Sand Globe. Di wahana ini pengunjung dapat masuk ke sebuah terarium berisi kertas yang dapat bertebangan. Yang tak kalah menarik ialah hadirnya spot foto Bath of Roses yang di dalamnya terdapat tulisan ‘kapan nikah?’ yang tertempel di dinding, serta pada area bath-nya terdapat tumpukan potongan kain yang menyerupai bunga.

Di bagian akhir area, pengunjung dapat menyaksikan spot video grafis yang artistik dan dapat digunakan untuk tempat berfoto juga. Untuk mengunjungi area HALUU, pengunjung dapat membeli tiket melalui online maupun offline atau on the spot pada saat di area HALUU yang terletak di Tunjungan Plaza 6 lantai 2 Surabaya. ita

#haluu #tunjunganplaza #wahanafoto

Posting Terkait