Big Bang Surabaya Usung 400 Brand Terkemuka, Nikmati Tawaran Diskon Istimewanya

431 views
ILUSTRASI : Suasana Big Bang Jakarta 2018. Atmosfer yang sama diharapkan terjadi pada Big Bang di Surabaya. (foto: IST)

iniSURABAYA.com – ‘Ayo Rek Mlaku-Mlaku Nggolek Diskonan Nang Big Bang Surabaya (Ayo kawan jalan-jalan cari diskon di Big Bang Surabaya)’.

Itulah kalimat ajakan yang dilontarkan panitia penyelenggara Big Bang yang mulai digeber di Grand City mulai Kamis (30/5/2019) hingga 9 Juni mendatang. Big Bang di Surabaya ini merupakan rangkaian kegiatan di Jakarta yang sudah berjalan selama dua tahun berturut-turut.

Tetap mengusung tema ‘Pameran Cuci Gudang Terbesar’ dalam nuansa Ramadan, PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara kemudian melakukan ekspansi ke Surabaya.

“Harga tiket hanya Rp 20.000 dengan banyak keuntungan di dalamnya,” ungkap Novry Hetharia, Direktur PT Expo Indo Jaya (Expoindo).

(foto: IST)

Menurut Novry, di Jakarta pameran ini telah berhasil diselenggarakan dua tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya.

Novry optimistis pada gelaran pertama di Surabaya ini pihaknya bisa mengulang keberhasilan di Jakarta. “Apalagi bersamaan dengan momen hari raya,” cetusnya.

Novry kemudian mematok target pengunjung di acara tersebut bisa mencapai sekitar 300.000 orang. Sedangkan untuk target transaksi, Novry mematok di atas Rp 100 miliar.

Untuk gelaran pertama di Surabaya ini, Expoindo menggandeng kurang lebih 100 eksibitor. “Masing-masing eksibitor membawa beberapa brand. Sehingga jika ditotal kurang lebih ada 400-an brand yang akan meramaikan Big Bang Surabaya 2019,” papar Novry.

Masing-masing brand memiliki kiat khusus untuk menggaet minat berbelanja masyarakat Surabaya. Seperti The Body Shop. Produk kecantikan, perawatan wajah dan tubuh ini memberikan diskon hingga 70 persen di beberapa item produknya.

Atau Jims Honey yang menjual produknya mulai di harga Rp 35.000. “Setiap brand dipastikan ada diskon besar-besaran. Bahkan beberapa brand menerapkan sistem buy one get two. Semua harganya dibuat seistimewa mungkin,” imbuhnya.

Brand besar yang bergabung dan memberikan promo menarik diantaranya Electronic City dengan Promo Gila Serba 900.000 Zoya yang mulai dari Rp 25.000, Toys City diskon hingga 90 persen , Body Shop 70 persen, Wakai Buy 1 Get 1, The Body Shop diskon 70 persen, Hush Puppies diskon 80 persen, dan masih banyak lainnya.

Bing Bang Surabaya didukung PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai banking partner yang akan memberikan penawaran menarik pada pengunjung selama acara berlangsung. Penawaran spesial yang akan dirasakan para pengunjung antara lain tiket masuk gratis bagi pengunjung yang melakukan pembukaan rekening online via BCA Mobile, free Voucher KFC senilai Rp 20.000 bagi pengunjung yang melakukan pembukaan rekening secara online, dan penawaran menarik lainnya untuk pengunjung yang bereksperience di booth BCA. dit

#bigbangsurabaya #grandcityconvex #pamerancucigudangterbesar

Posting Terkait