Borong Barang Plus Nikmati Pentas Musik di Big Bang, Ada Kerispatih Hingga Heavy Monster dan Blingsatan

241 views

iniSURABAYA.com – Big Bang yang baru pertama kali digeber di Surabaya tak hanya Pameran Cuci Gudang. Para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama, terutama menjelang waktu berbuka puasa.

Di acara ini, pihak PT Expo Indo Jaya (Expoindo) selaku penyelenggara menargetkan pengunjung bisa mencapai sekitar 300.000 orang. Target ini optimistis bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran.

Apalagi, selama bulan Ramadan juga akan disemarakkan dengan program acara unik seperti program ‘Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya’, ‘Ngabuburit Bareng Artis’, ‘Pertunjukkan Seni Ludruk’, dan ‘Mini Cinema’ yang akan diadakan pada hari-hari tertentu.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/05/big-bang-surabaya-usung-400-brand-terkemuka-nikmati-tawaran-diskon-istimewanya/

Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung.

Khusus untuk Festival Musik Tanah Air, akan hadir sederet musisi yang sudah tak asing seperti Fourtwnty yang dijadwalkan tampil Jumat (31/5/2019). Sedang di hari Sabtu (1/6/2019) giliran pentas Sance Voice Band dan Tipe X.

Yang spesial, pada hari Minggu (2/6/2019) disajikan tema ‘Persebaya Day’. Setelah buka puasa bersama sejumlah atlet Persebaya, di panggung utama akan disajikan atraksi Band Bonek bersama para pemain Persebaya.

Musisi lain yang bakal hadir di Big Bang Surabaya ini adalah Kerispatih (Kamis, 6/6/2019), Dinda Phobia dan Boomerang (Jumat, 7/6/2019). Selain itu masih ada musisi rock macam Heavy Monster dan Blingsatan (Sabtu, 8/6/2019).  

Yang lebih menarik lagi, Big Bang Surabaya 2019 juga akan turut memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada Jumat (31/5/2019) dengan mengundang seluruh komunitas di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini. dit

#bigbang #boomerang #grandcityconvex #kerispatih

Posting Terkait