‘Buka Bareng Mercure’ Berhadiah Umroh dan Emas Antam? Nikmati Dulu Menu Andalannya Ini

38 views
Paket ‘Buka Bareng Mercure’ menyajikan Tengkleng Sapi sebagai menu andalan.

iniSURABAYA.com – Bulan puasa Ramadan menjadi momen yang dinanti kalangan pengusaha restoran dan perhotelan. Karena di saat seperti ini, masyarakat cenderung mencari tempat berbuka puasa di luar rumah.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan dengan menawarkan aneka menu spesial hasil racikan juru masak andal di masing-masing restoran dan hotel tersebut. Salah satunya adalah yang dilakukan Executive Chef Zakaria dan Chef Purbo. 

Juru masak Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya ini menyajikan masakan yang sangat beragam di restoran yang ada di hotel tersebut, mulai Trimurti Restaurant, Ebisu Restaurant hingga Coffee Cafe.

“Kami ingin lebih meriah lagi dari tahun kemarin,” ucap Executive Chef Zakaria.

Chef Zakaria lalu menunjuk menu Tengkleng Sapi sebagai makanan unggulan di bulan puasa Ramadan kali ini.

Tengkleng racikan juru masak Hotel Mercure ini menggunakan bahan dasar daging sapi tanpa tulang dengan bumbu rempah. Bahannya seperti gulai tetapi tidak terlalu banyak santan. Rasanya spicy dengan taburan cabe utuh. 

“Hampir semua orang suka daging sapi, rasanya gurih dan lezat,” kata Chef Zakaria.

Selain tengkleng yang identik dengan kota Solo, tamu akan disuguhi sedikitnya 120 macam menu berbeda disajikan tiap harinya. Hampir sembilan stall bisa dipilih tamu sesuai selera.

Ramen, appetizer seperti rujak cingur, batagor, siomay, bakso, dan mie wonton. “Selain itu masih ada aneka dessert manis pengantar berbuka,” ungkapnya. 

Sementara Chef Purbo menghadirkan sajian aneka kudapan manis teman berbuka. “Berbagai macam takjil, jajan pasar dan es, buah stall, kurma, dan es bubur dawet sejuta warna terdiri dari aneka Bubud Madura yang disiram oleh dawet,” tuturnya.

Tak hanya hidangan dengan menu istimewa. Bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan ‘hadiah Lebaran’ berupa tiket ibadah umroh dan emas antam sebanyak lima buah.  

“Ini merupakan tahun ketiga kami melakukan undian umroh untuk hadiah ‘Buka Bareng Mercure’,” kata Sugito Adhi General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. dit

#bukabarengmercure #bukapuasa #mercuregrandmirama

Posting Terkait