Dua Belas ‘Pangeran’ Siap Menyapa THEB di Balai Sarbini Jakarta, Simak Harga Tiket dan Keuntungan yang Didapat Ini

2456 views
Personel The Boyz (foto-foto: IST)

iniSURABAYA.com – Ada kabar baik buat para penggemar The Boyz. Promotor Threeanglesproduction bakal memboyong 12 personel boyband asal Korea tersebut untuk bertemu THEB (sebutan untuk fans The Boyz).

The Boyz akan menyapa penggemarnya dalam acara temu penggemar bertajuk ‘The Boyz Asia Fan Con [The Castle] In Jakarta – 2019’. Fanmeeting akan diselenggarakan di Balai Sarbini Hall pada 22 Juni 2019 pukul 15.30 WIB.   

Melalui akun Twitter @threeanglespro, pihak promotor membagikan rincian harga dan seat-plan dari ‘The Boyz Asia Fan Con [The Castle] In Jakarta – 2019’. Tiket dibagi dalam tiga kelas dengan keuntungan berbeda-beda. 

Dimulai dari tiket Silver (standing) yang dipatok seharga Rp 1,1 juta mendapatkan keuntungan poster dan exclusive tour photocard.

Sedang tiket Gold (seated) Rp 1,7 juta keuntungannya memperoleh rehearsal pass untuk 150 orang, dan signed poster untuk 50 orang. Selain itu, sama seperti pemegang tiket Silver, untuk tiket Gold juga mendapatkan poster dan exclusive tour photocard.

Terakhir, VIP (seated) Rp 2,3 juta mendapatkan keuntungan paling banyak, yaitu Hi-Touch atau Group Photo untuk 400 orang, rehearsal pass untuk 250 orang, signer poster untuk 100 orang, signed polaroid untuk 60 orang. Selain itu, semua pemegang tiket VIP akan mendapatkan Tour T-Shirt, serta poster artis dan exclusive tour photocard.

Sejauh ini tiket ‘The Boyz Asia Fan Con [The Castle] In Jakarta – 2019’ yang telah habis terjual adalah tiket VIP Hall Left dan Right. Bagi para THEB masih bisa mendapatkan tiket VIP A-H, Gold dan Silver melalui situs web resmi tiket.com.

Artis yang berada di bawah naungan agensi Cre.Ker Entertainment ini memulai debutnya pada tahun 2017 dengan lagu ‘Boys’. Walaupun tergolong baru dalam dunia hiburan, tapi The Boyz berhasil memikat hati fans di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia.

Boygroup yang beranggotakan Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Haknyeon, Hwall, Sunwoo dan Eric ini baru saja mengeluarkan single kedua mereka berjudul ‘Bloom Bloom’ pada 1 Mei lalu. ana

#blomblom #boyband #korea #theboyz

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)