Hadir di Surabaya, Max Fashions Pajang Produk Fashion Lengkap untuk Keluarga

589 views
Rajesh Kulkarni, Country Manager of Indonesia (tengah) saat menemani dua influencer, Ruth Stefanie (kiri), dan Andy Yanata berkeliling gerai baru Max Fashions di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

iniSURABAYA.com – Lebaran kian dekat. Bagi yang mau mencari busana buat silaturahmi dengan keluarga, ke pesta, atau sekadar baju untuk jalan-jalan kini ada pilihan baru, Max Fashions.

Peritel busana asal Timur Tengah itu kini hadir di Surabaya setelah sebelumnya punya dua gerai di Jakarta. Sebagai merk value fashion yang tak hanya punya nama besar di Timur Tengah, tetapi juga di Afrika Utara, dan India itu memiliki koleksi busana sangat lengkap tak cuma untuk wanita, melainkan juga untuk pria dan sekaligus anak-anak.

“Jadi saat di Max Fashions, semua kebutuhan berbusana keluarga bisa terpenuhi,” tegas Rajesh Kulkarni, Country Manager of Indonesia saat pembukaan gerai baru Max Fashions di Tunjungan Plaza 6 lantai 2 Surabaya, Selasa (28/5/2019).

Tak hanya produk busana, di Max Fashions juga tersedia aneka koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, serta pakaian olah raga. Juga ada aksesoris, mulai kebutuhan fashion dasar sampai kebutuhan fashion tren terbaru.

“Konsumen dapat bermain dengan gaya terkini dan tren terbaru, menjadi lebih fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga,” katanya.

Menurut Rajesh, Max Fashions yang pertama kali hadir di Uni Emirat Arab pada tahun 1973 ini memiliki ribuan produk fashion trendi dengan bahan katun 100 persen. Selain itu, busana yang dipajang pun berupa pakaian aktif yang mudah menyerap keringat, denim yang trendi, pakaian fashion shapley.

“Intinya, produk Max Fashion memiliki solusi untuk berbagai acara. Bisa dipakai wanita dan pria modern Indonesia untuk meningkatkan gaya hidup aktif mereka. Tetap santai dalam pertemuan dengan teman sebaya, menampilkan diri di lingkungan perusahaan dan pekerjaan, dan berpakaian modis untuk keterlibatan sosial,” tandasnya.   

Dua influencer Surabaya yang turut hadir di acara peresmian gerai baru Max Fashions di Tunjungan Plaza, Ruth Stefanie dan Andy Yanata pun mengakui soal harga yang sangat murah. “Saya tadi ambil jaket, baju, celana, sampai sepatu, harganya total cuma sekitar Rp 1,2 juta,” ungkapnya. dit

#maxfashions #produkfashion #tunjunganplaza

Posting Terkait