Ingin Santap Menu Khas Indonesia untuk Berbuka Puasa? Juru Masak Hotel Ini Siapkan Garang Asem dan Mie Dower, Mau Coba?

1107 views
Bebuka puasa dengan suasana santai dan banyak menu tradisional ditawarkan juru masak Maxone Hotel Tidar Surabaya. (foto-foto: Virgita Kasih Arwinda)

iniSURABAYA.com – Bagi yang ingin berbuka puasa dengan menu tradisional, juru masak Maxone Hotel Tidar Surabaya secara khusus menyediakan banyak pilihan. Dua menu yang jadi andalan adalah Garang Asem dan Mie Dower.

“Kali ini kami memang ingin lebih ke Indonesia Food,” ujar Dundhee Yuwono, FB Sales Manager Maxone Hotel Tidar Surabaya.

Selain Garang Asem dan Mie Dower, juga tersedia berbagai macam penyetan yang tersedia pada penyetan corner. Makanan khas Indonesia lainnya yang disajikan adalah soto, tahu campur, gorengan, nasi goreng, olahan ayam dan ikan dengan bumbu khas Indonesia.

“Untuk menu main course setiap hari kami ganti. Jadi olahannya akan berbeda-beda,” katanya.

Dundhee menambahkan, untuk menu-menu seperti gorengan, kebab, tahu campur, dan mie dower akan disediakan setiap hari. “Yang diganti setiap hari main course aja, untuk yang lainnya tetap sama,” ujarnya.

Agar tamu mudah memilih menu yang disukai, manajemen Maxone Hotel Tidar membagi sajian dalam beberapa corner. Diantaranya adalah gorengan corner, soup corner, penyetan corner, dessert corner, serta mie dower dan tahu campur corner.

Selain itu juga tersedia menu dari Timur Tengah yaitu kebab corner. “Untuk kebab, gorengan, mie dower, dan tahu campur sengaha ditaruh di area outdoor karena untuk menu-menu tersebut ada live cookingnya. Jadi biar lebih nyaman makanya ditaruh di luar,” ungkat Dundhee Yuwono.

Untuk tempat makan, Maxone Hotel Tidar memiliki dua pilihan tempat atau restoran yang terletak di lantai 2 dan lantai 7. “Atas permintaan pengunjung yang terus meningkat, tahun ini kami buka dua tempat. Kalau yang di lantai 7 itu bisa lihat pemandangan kota. Tapi untuk menunya sama saja,” tutupnya. ita

#bukapuasa #maxonehoteltidarsurabaya #menukhasindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)