Inilah Keseruan Lomba Mewarnai Sambil Menunggu Buka Bersama di Hotel Harris Gubeng Surabaya

258 views
Anak-anak Yayasan Panti Asuhan Ibnu Sina asyik mewarnai sambil menunggu saat berbuka puasa di Bright Ballroom Hotel Harris Gubeng Surabaya.

iniSURABAYA.com – Suasana di Bright Ballroom Hotel Harris Gubeng Surabaya, Jumat (24/5/2019) sangat riuh. Sekitar 30 anak dari Yayasan Panti Asuhan Ibnu Sina terlihat sibuk menghadapi kertas bergambar.

Gambar yang mengisi kertas itu tak sama, ada bentuk Hotel Harris. Ada pula pemandangan dan lainnya dinosaurus.

Tak jarang anak-anak itu bertanya ke teman di sampingnya. “Kamu pakai warna apa buat gambarmu itu? Kalau aku bagusnya warna apa ya,” celetuk Dinar sambil memilah-milah pensil warna di depannya.

Sekitar satu jam berlalu, anak-anak itu pun mengumpulkan kertas gambar yang sudah penuh warna-warni ke panitia. “Kami memang tidak menentukan gambar mana yang harus diwarnai. Biar mereka memilih sendiri gambar yang dianggap mudah untuk diberi warna,” kata Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng.

Menurut pria yang akrab disapa Iwan ini, lomba mewarnai untuk anak-anak Yayasan Panti Asuhan Ibnu Sina Surabaya yang rata-rata usia SD ini digelar dalam rangka mengisi momen bulan puasa Ramadan. Tauzia Hotels Central & East Java selaku penyelenggara sudah menyiapkan kertas gambar beserta alat tulisnya.

Agar penilaian berlangsung cepat, para GM dari jaringan hotel Tauzia turut terlibat dalam proses penjurian. Selanjutnya dipilih tiga karya terbaik untuk mendapatkan hadiah khusus dari Hotel Harris, Hotel Yello, dan Hotel Pop!

“Kegiatan ini merupakan bagian dari aksi berbagi, kepedulian terhadap sesama. Agar tidak bosan, kegiatan rutin tahunan ini kami bikin dalam bentuk yang berbeda,” ujar Stylianos Koureas, General Manager Hotel Harris-Pop! Gubeng Surabaya.

Usai acara lomba mewarnai, anak-anak itu pun diajak menikmati menu buka puasa bersama. Sedikitnya 300 undangan yang hadir dalam acara gathering tersebut adalah para GM dan staf dari jaringan hotel Tauzia dari seluruh Indonesia. Diantaranya dari Malang, Yogyakarta, dan Semarang.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, kami sekaligus ingin mengenalkan jaringan hotel-hotel di bawah Tauzia Hotel management dari Jawa Timur dan Jawa Tengah yang turut hadir malam ini,” paparnya. sum

#hotelharris

Posting Terkait