Inilah Serunya Nunggu Saat Buka Puasa Sambil Berselancar di Atas Es

243 views
Menunggu saat buka puasa sambil berselancar di atas es sangat menyenangkan selama bulan puasa Ramadan. (foto-foto: Virgita Kasih Arwinda)

iniSURABAYA.com – Menunggu saat berbuka puasa tak akan terasa lama jika dipakai beraktivitas. Apalagi aktivitas yang menyenangkan macam berselancar di atas hamparan es.

Wahana ice skating memang kembali hadir di Grand City Mall Surabaya. Selain untuk menyambut libur panjang Idul Fitri, ice skating dengan tema Holiday on Ice ini juga mengisi bulan puasa Ramadan.  

Wahana es ini bukan permainan baru bagi pengunjung setia Grand City Mall. Pengunjung akan terpuaskan berselancar di area seluas 15×80 meter. Sedang ketebalan es sekitar 10 cm, dan temperaturnya kisaran 5 derajat Celcius.

“Puasa jadi tidak terasa. Nyaman bermain dengan udara dingin ini,” cetus Anisa, salah seorang pengunjung Grand City Mall Surabaya.

Permainan ice skating ‘Holiday on Ice’ ini sudah bisa dinikmati sejak 24 Mei lalu dan akan berlangsung hingga 14 Juli 2019. Pengunjung untuk mencoba berseluncur di atas es setiap hari.

“Wahana ice skating ini rutin diadakan setiap momen liburan, yaitu pada saat Lebaran, Natal dan tahun baru,” ungkap Hanna Septi, Media Relations Grand City Mall.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/serunya-berseluncur-dan-main-butiran-salju-di-snow-playground-grand-city-mall-surabaya/

Bagi yang masih belum bisa berseluncur es tak perlu khawatir, sebab ada instruktur profesional yang siap membantu. “Anak-anak pun tetap bisa bermain sambil duduk di tempat khusus dan akan didorong oleh instruktur,” kata Hanna.

Suasana menikmati dinginnya es ini kian seru bagi anak-anak balita dengan hadirnya Snow Playground. Pengunjung disarankan untuk menyiapkan kaus kaki dan baju hangat agar tidak kedinginan saat berada di area permainan yang temperaturnya sekitar 5 derajat Celcius.

Untuk menikmati ice skating maupun snow playground ini pengunjung terlebih dulu harus membayar Rp 75.000 per-orang. Setiap hari ada 16 sesi dan setiap pengunjung diberi waktu bermain selama 30 menit. ita/dit

#grandcitymall #holidayonice #snowplayground

Posting Terkait