Inilah Wahana Swafoto untuk Anak Milenial, Vidi Aldiano: Generasi Instagram Butuh Konten

48 views
Afgansyah Reza dan Vidi Aldiano mencoba spot Wishing Well yang menjadi bagian wahana HALUU di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. (foto-foto: Virgita Kasih Arwinda)

iniSURABAYA.com – Warga kota Surabaya mendapat suguhan wahana baru yang instagrammable. Wahana bernama HALUU yang menyediakan banyak titik spot foto itu bisa dinikmati mulai Jumat (17/5/2019) hingga 18 Agustus 2019 di lantai 2 Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Ini merupakan kali kedua wisata swafoto HALUU hadir di Indonesia, setelah sebelumnya digelar di Jakarta, dan tahun ini untuk pertama kalinya diadakan di Surabaya. Terdapat 12 spot foto instagrammable yang bisa dinikmati pengunjung.

Pada kesempatan kali ini, Vidi Aldiano yang sudah tur keliling wahana spot foto pun mengajak masyarakat Surabaya untuk mendukung tempat wisata ini karena menurutnya tempat wisata ini mewakili kaum milenial Surabaya dalam mengekspresikan diri mereka.

“Sekali masuk ke wahana ini kita disajikan dengan 12 spot foto. Ini kan kita banget, generasi instagram yang butuh konten,” ujar Vidi Aldiano yang hadir pada acara peresmian hadirnya HALUU di Surabaya, Kamis (16/5/2019).

Tidak hanya Vidi, Afgansyah Reza yang turut mendampingi prosesi peresmian HALUU juga merekomendasikan wahana tersebut. Menurut Afgan, pengunjung pasti gembira menikmati keseruan di HALUU yang menyediakan banyak spot foto menarik.

“Pengalaman waktu masuk HALUU itu rasanya seneng banget, dan spotnya instagrammable banget,” tuturnya.

Sementara Dio Santoso, Co-Founder HALUU menuturkan bahwa HALUU memiliki konsep ‘make people happy’ serta dapat dijadikan tempat refreshing. “Meskipun pengunjung datang sendirian bisa tetap mendapatkan foto instagrammable karena ada kru kami yang akan membantu,” ujarnya.

Surabaya menjadi kota yang terpilih dalam terselenggaranya wisata swafoto HALUU karena merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Selain di kota ini juga banyak anak muda yang ingin mengekspresikan dirinya melalui foto-foto menarik.

“Banyak permintaan dari netizen buat adain di Surabaya,” ujar Norine Wibowo, Project Director HALUU.

Steviana Mecano selaku General Manager Tunjungan Plaza pun menyambut positif adanya wahana wisata selfie ini, karena jadwal berlangsungnya event ini bertepatan dengan banyaknya hari libur serta letak tempat wisatanya pun strategis.

“Ini kesempatan buat pengunjung yang datang ke mall untuk bisa memanfaatkan spot-spot foto yang ada di HALUU,” tuturnya. ita

#afgansyahreza #haluu #tunjunganplaza #vidialdiano

Posting Terkait