Mau Nonton Gratis Film ‘Hit & Run’ Bareng Joe Taslim dan Jefri Nichol? Gampang, Begini Caranya

2150 views
Aktor laga Joe Taslim dan Jefri Nichol bakal hadir di acara gala premier ‘Hit & Run’ besok Sabtu (25/5/2019).

iniSURABAYA.com – iniSurabaya kembali bagi-bagi tiket nonton film gratis. Kali ini untuk film fenomenal, ‘Hit & Run’ yang menampilkan aktor laga Joe Taslim.

Ada 20 tiket yang dibagikan buat 10 orang yang beruntung. Caranya, terlebih dulu harus follow akun Instagram @ini.surabaya. Kemudian repost info nonton bareng gratis yang diunggah di akun IG tersebut, lalu mention ke lima orang teman lainnya.

“Tentu juga harus mention ke @ini.surabaya dan @screenplayfilms_id,” kata Anandini Sekarayu M, Koordinator Nonton Bareng Gratis ‘Hit & Run’.

Perempuan yang akrab disapa Ana ini menambahkan, respost melalui Instagram ditunggu hingga Sabtu (25/5/2019) pukul 11.00. selanjutnya pemenang diumumkan pada hari yang sama pukul 12.00.  

http://inisurabaya.com/2019/05/ingin-ketemu-joe-taslim-jangan-lewatkan-besok-gala-premiere-film-hit-run-di-tunjungan-plaza-3/

Menurut Ana, bagi-bagi tiket nonton bareng ini akan ditutup begitu kuota 10 orang yang memenuhi syarat sudah terpenuhi. “Jadi meski belum pukul 11.00, tetapi sudah mencapai 10 orang yang mengikuti persyaratan dengan tepat dan benar, kita nyatakan closed,” tandasnya.

Pemenang bisa menghubungi nomor WA 081230427899 untuk informasi selanjutnya. “Tiap pemenang akan dapat dua tiket. Pemenang bisa langsung datang ke Studio XXI Tunjungan Plaza 3 untuk ambil tiketnya sekaligus nonton bareng para bintang film ‘Hit & Run,” tegas Ana.

Sebagaimana diberitakan, para aktor dan aktris film ‘Hit & Run’, diantaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol akan berbagi cerita soal film Hit & Run lewat acara Meet & Greet di Studio XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Sabtu (25/5/2019) pukul 15.00.

Film ‘Hit & Run’ bercerita tentang Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Kalau di banyak film, Joe terlihat cool karena aksinya yang tangguh, di film ini penonton dapat menyaksikan perpaduan Joe yang jagoan tapi juga kocak.  

Karakter polisi selebriti Joe Taslim akan ditemani oleh dua aktor muda yaitu Chandra Liow (berperan sebagai Lio) dan Jefri Nichol (berperan sebagai Jefri). Lintas generasi juga lintas genre menjadikan Joe keluar dari zona nyaman yang telah dijalaninya.

Tektokan antara dua generasi ini membuat film Hit & Run makin menarik untuk diikuti. Di trailer-nya, terlihat Joe dapat membaur bersama Chandra dan Jefri.

Satu lagi karakter lainnya yang juga menjadi tandem Tegar adalah Meisa, yang diperankan Tatjana Saphira. Aktris muda yang dikenal lewat film-film romantisnya ini akan tampil lucu lewat karakternya yang lebay.

Meisa juga menjadi romantic interest untuk Tegar. Tatjana yang biasanya terlihat kalem tampil maksimal dengan jargon yang menggelitik seperti “aksi nyata bukan fatamorgana” dan lainnya. Jelas bagi penonton film Indonesia akan menjadi sebuah tontonan yang segar melihat Tatjana dengan tingkah laku yang nyentrik.

“Apalagi seperti yang terlihat di trailer, dia juga sedikit beraksi membantu karakter Joe,” ujar Imelia Pebreyanti, PR & Publicity Screenplay Films.

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini bakal tayang serentak 4 Juni 2019. dit

#filmlagakomedi #hitnrunthemovie #jefrinichol #joetaslim

Posting Terkait