Menyusuri Mimpi Luna di Pakuwon Mall, Pengunjung Diharapkan Pakai Baju Putih, Ternyata Ini Maksudnya

636 views
Menyusuri mimpi ternyata bukan sesuatu yang mustahil. Out of the Box menyoba menyajikannya lewat thematic art exhibition and entertainment di Pakuon Mall Surabaya. (foto-foto: Lintang Suminar Kusumaningpratiwi)

iniSURABAYA.com – Bagaimana rasanya berada dalam mimpi seseorang dan berkelana di dalamnya? Melalui pameran seni tematik bertajuk Lucid Dream yang digelar di Pakuwon Mall Surabaya, Out of The Box mengajak pengunjung masuk dalam misteri mimpi Luna.

Luna, sosok gadis kecil berusia 7 tahun yang jadi ikon dalam pameran thematic art exhibition and entertainment ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan mimpinya sendiri atau lucid dream.

Ada 11 bilik mimpi yang jika dilalui satu-persatu merupakan rangkaian alur cerita mimpi Luna. Diantaranya,  kamar tidur Luna yang berkonsep seni lukis karya Reptil Claw yang seluruhnya dilukis dengan tangan.

Ada pula ruangan yang dipenuhi uang bernama Crazy Rich karya Jack’s Crew. Kemudian berlanjut ke sensasi tersesat di dunia kardus atau Lost in Wonderlost karya Dusdukduk. 

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/05/50-seniman-surabaya-kolaborasikan-seni-kontemporer-hingga-led-street-light-untuk-wujudkan-mimpi-gadis-kecil-luna-seperti-ini-sensasinya/

Satu lagi yang menarik yakni ada beberapa ruangan yang dilukis seluruhnya dalam keadaan lampu padam dengan cat fosfor. “Saya sarankan kalau ke sini pakai baju warna putih. Karena di dalam LuciDream, beberapa bilik menyajikam paduan seni murni dengan teknologi dan lighting installation. Jadi akan memberikan kesan glow in the dark kalau pakai baju putih,” ungkap Eva Tamara, founder Out of The Box.

Berikutnya, pengunjung dapat merasakan sensasi serasa berkelana di luar angkasa dalam Galaxy dan Purple Dots. Adapun beberapa bilik-bilik lain seperti Lampion, Lunatic Dreams dan Netro Jenggolo. Disamping itu terdapat pula ruang rahasia yang dipenuhi oleh buah pisang.

Pameran yang sudah diresmikan sejak Sabtu (18/5/2019) tersebut bakal menjadi magnet bagi pengunjung kawasan Pakuwon Mall khususnya di lantai 2M hingga dua bulan mendatang.

Untuk bisa menikmati keindahan dan keunikan mimpi-mimpi Luna, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp 55.000 untuk Senin hingga Kamis, dan Rp 88.000 untuk akhir pekan hari Jum’at hingga Minggu. sum

#luciddream #pakuwonmall #thematicartexhibition

Posting Terkait