Nikmati 130 Pilihan Menu untuk Buka Puasa di Pasar Malem, Bisa Pilih di Ruang Terbuka atau Suasana Resto

185 views
Pengunjung Pasar Malem di Bumi Surabaya City Resort lebih menyukai suasana alam terbuka untuk menikmati menu buka puasa di bulan Ramadan.

iniSURABAYA.com – Pasar malem, kata ini mengacu pada suasana yang hiruk pikuk sebuah pasar dengan segala macam dagangan terpapar di hadapan pengunjung.

Suasana yang nyaris sama akan ditemui pengunjung Bumi Surabaya City Resort saat buka puasa Ramadan. Aneka menu disajikan pada tamu mulai yang tradisional Nusantara, fusion Jepang, Oriental, dan internasional di Arumanis Restaurant, Kizahashi Restaurant, dan Siti Inggil.

Jika ingin mendapatkan atmosfer lebih leluasa di alam terbuka, bisa memilih tempat di rerimbunan taman dengan pepohonan yang rindang plus lampu-lampu taman yang cantik. Di area ini ada pilihan meja bulat atau meja panjang yang bisa memuat lebih banyak orang.

Juru masak Bumi Surabaya City Resort menyiapkan 130 jenis menu termasuk jajanan pasar. Tamu juga dapat menikmati berbagai menu spesial khas Timur Tengah seperti nasi briyani, roti canai, roti maryam, chicken shawarma, dan kari kambing.

“Atmosfernya yang selalu saya suka jika makan di sini. Suasananya nggak ada di kota besar macam Surabaya, apalagi ini persis di tengah kota,” ujar Santoso Nugroho, salah seorang pengunjung yang malam itu mengajak rekan kantornya buka puasa bersama.  

Bagi pengunjung yang lebih menyukai nuansa privat, bisa memilih berbuka puasa di Warung Bule-Cascades Primavera yang menyajikan berbagai menu internasional seperti pasta, pizza dan steak di atas hot stone. Warung ini juga menawarkan paket set menu hot stone.

Selain paket berbuka puasa, tamu juga bisa mengadakan pertemuan dengan minimal peserta sebanyak 50 orang. “Paket yang kami tawarkan adalah Rp 220.000 net per-orang akan mendapatkan takjil dan makan malam prasmanan,” kata Agung Fabianto, Marketing Communications Officer Bumi Surabaya City Resort.

Harga itu lebih murah dari harga normal yang besarnya Rp 230.384 net per-orang. Buka puasa di Pasar Malem ini bisa dinikmati setiap hari pukul 17.00-22.00 selama Ramadhan.  

“Untuk paket Halal bi Halal, kami juga menawarkan harga yang sama, Rp 220.000 net per-orang termasuk coffee break dan pilihan makan siang atau malam,” paparnya.  

Bagi yang berencana bermalam bersama keluarga selama Ramadhan, ada paket promo bermalam sebesar Rp 859.000 net. Anak-anak juga bisa bermain di Kids Pool saat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga selama periode Idul Fitri.

“Itu sudah termasuk sahur atau santap pagi untuk dua orang dengan periode check-in mulai 1 Mei hingga 3 Juni 2019,” imbuh Agung. dit

#bukapuasa #bumisurabayacityresort

Posting Terkait