Nikmati Nuansa Timur Tengah di Moroccan Shelter

277 views
Nuansa khas Timur Tengah menjadi daya tarik pengunjung saat berada di Moroccan Shelter di lantai 1 Ciputra World Surabaya,

iniSURABAYA.com – Ingin menikmati nuansa Maroko? Tak perlu terbang jauh-jauh. Karena  tim kreatif Ciputra World Surabaya (CWS) berhasil menyulap jembatan di pusat perbelanjaan tersebut penuh nuansa khas Timur Tengah.

Tak heran bila sentuhan khusus pada jembatan sepanjang lima meter itu jadi menarik perhatian pengunjung. Tak sedikit pula mereka menggunakannya untuk latar saat swafoto.

Farah, Dina dan Ade adalah contohnya. Ketiga gadis model pemenang kontes Muslimah Syar’i 2019 ini tak ingin ketinggalan untuk berfoto-foto sambil berlenggak-lenggok di sepanjang area yang diberi nama Moroccan Shelter tersebut.

Dekorasi pada jembatan di lantai 1 CWS ini memang terlihat unik. Begitu masuk gerbang utama, pengunjung langsung disambut dekorasi warna kuning keemasan. Nuansa Timur Tengah kian kental dengan hamparan permadani merah bermotif di sepanjang Moroccan Shelter.

Aksen kuat nuansa Arab kian menonjol oleh hadirnya bangku-bangku rendah dan bantal-bantal bermotif, serta beberapa lentera kaca berwarna dan metal.

Menurut Stephana Fevriera, Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya, banyak keunikan yang bisa diangkat dari warna-warna khas Maroko. Diantaranya adalah hijau yang melambangkan Laut Mediterania.

Sedang merah merepresentasikan langit di saat matahari tenggelam di Afrika. Dan kilauan warna kuning keemasan jadi simbol pasir Gurun Sahara. Warna-warna tersebut diaplikasikan melalui kain yang menjuntai dan diikat menjadi rangkaian drapery.

“Pilihan warna yang sesuai akan menimbulkan kesan yang lebih nyata. Karena itu warna-warna sengaja dipilih untuk menimbulkan makna yang khas,” ungkap perempuan yang akrab disapa Riera ini.  

Riera menambahkan, dekorasi jembatan yang sudah rampung sejak 20 Mei tersebut bisa dinikmati pengunjung hingga minggu kedua bulan Juni 2019.

“Dekorasi dan pernak-pernik pendukung yang lengkap ini memang disajikan buat pengunjung yang hobi berfotoria. Swafoto dengan latar Moroccan Shelter ini tentu akan menimbulkan kesan dan kenangan yang berbeda bagi pengunjung,” tuturnya. sum

#ciputraworldsurabaya #moroccanshelter #timurtengah

Posting Terkait