Penjualan Tiket Konser Pentagon Dimulai Malam Ini, Simak Rincian Harga dan Fasilitas yang Didapat

724 views
Personel Pentagon (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Artis Negeri Ginseng terus bergiliran tampil menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini yang bakal datang adalah Pentagon.

Boyband asuhan CUBE Entertainment ini turut meramaikan deretan artis yang akan menggelar konser di Indonesia dalam pertunjukan bertajuk 2019 Pentagon World Tour In Jakarta ‘Prism’ di The Kasablanka Hall, Sabtu (31/8/2019) pukul 18.30.

Konser ini akan menjadi kunjungan perdana bagi kesembilan personel Pentagon yang terdiri dari Hui, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok ke Indonesia untuk menyapa Universe (sebutan untuk penggemar Pentagon).

Penjualan tiket 2019 Pentagon World Tour In Jakarta ‘Prism’ bagi MCP Member akan dibuka pada Rabu (22/5/2019) pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk penjualan regular akan dibuka pada tanggal 28 Mei 2019 pukul 14.00 WIB.

Terdapat tiga kategori kelas tiket yaitu untuk numbered seating Blue seharga Rp 2 juta, serta Green Rp 1,4 juta, dan kategori free seating yaitu Yellow dengan harga Rp 900.000 yang bisa diperoleh melalui website tiket.com.

MecimaPro mengumumkan melalui akun twitter resminya, keuntungan yang bisa didapatkan oleh Universe diantaranya soundcheck untuk pembeli tercepat dengan kuota 50 pemenang untuk MCP Member kategori tiket Blue dan Green.

Juga 50 Pemenang untuk penjualan regular untuk kategori tiket Blue dan Green, signed poster yang akan dipilih melalui lucky draw dengan kuota 25 pemenang untuk pemegang tiket Blue, 15 pemenang untuk pemegang tiket Green dan 10 pemenang untuk tiket Yellow. Yang terakhir yaitu benefit Hi-Touch untuk seluruh kategori tiket. ana

#2019pentagonworldtourinjakartaPRISM #boyband #korea #pentagon

Posting Terkait