‘Risalah Cinta Ramadan’, Ada Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik Hingga Sanket Gaonkar dan Faisal Khan

1341 views
Para pendukung acara ‘Sahurnya Pesbukers’ dan ‘Pesbukers Ramadan’ yang akan menghibur pemirsa ANTV selama bulan Ramadan 1440 H.

iniSURABAYA.com – Ada dua agenda rutin yang kembali disajikan ANTV buat pemirsa yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Program di bulan Ramadan 1440 H yang mengusung tema ‘Risalah Cinta Ramadan’ itu diawali dengan ‘Sahurnya Pesbukers’ yang hadir mulai Minggu (5/5/2019) setiap hari pukul 02.00 WIB. Selanjutnya, untuk menemani waktu berbuka ada program ‘Pesbukers Ramadan’ mulai pukul 16.00 WIB.

Menemani waktu berbuka ‘Pesbukers Ramadan’ siap menghibur pemirsa setia melalui sketsa-sketsa ringan dengan latar belakang cerita sitcom ‘Komplek Perumahan Pesbukers/Rusunawa’ bersama seluruh artis Pesbukers.

Tidak jauh berbeda dengan ‘Pesbukers’ reguler, dalam ‘Pesbukers Ramadan’ juga ada segmen ‘Tengcin edisi THR’. Di sesi ini penonton yang hadir berkesampatan ikut serta dalam games bersama bintang Pesbukers dan akan memberoleh hadiah THR.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/05/sambut-ramadan-inilah-program-spesial-antv-untuk-menemani-saat-sahur-dan-buka-puasa/

Selain itu ada segmen ‘Portal (Parodi Berita Viral)’ menghadirkan berbagai aksi yang diparodikan serta in-line ke dalam sketsa. Serta segmen ‘Masak’ bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Masih ada segmen ‘Ya Salam’ yang menceritakan kisah seputar Ramadan seperti lifestyle, kuliner, tempat-tempat sejarah Islam dan cerita menarik seputar Islam di berbagai kota.

‘Sahurnya Pesbukers’ danPesbukers Ramadan’ semakin meriah dengan kehadiran artis–artis serial India ANTV tiap minggunya antara lain Sanket Gaonkar, Heli Daruwala, Ankit Bathla, Shaheer Sheikh, Faisal Khan, Shashank Vyas, Gourmeet Chaudhary, Sonarika Bhadoria dan Ashutsosh Semwal serta sederet bintang serial India lainnya.

“Dua program tersebut kami hadirkan dengan konsep lebih beragam dan meriah dari biasanya serta didukung dengan kehadiran komedian-komedian ternama menjadi daya tarik tersendiri,” ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.

Ditambahkan Kelly,”Hadirnya program ‘Pesbukers’ di waktu sahur dan berbuka tentu diharapkan selain dapat memberikan hiburan bagi pemirsa juga dapat memberikan semangat Ramadan serta nilai-nilai positif kepada pemirsa.” wid

#antv #artisindia #bukapuasa #bulanramadan #pesbukers

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)