Santap ‘Ayam Gelundung’ Sambil Nikmati Indahnya Sunset di Ketinggian Lantai 5 Hanya Ada di Hotel Ini

262 views
Setiap hari tamu Gunawangsa Hotel MERR disuguhi 88 item menu dengan harga Rp 88.888 nett per-pax. Paket Sunset Iftar MERRBuburit Pool ini hadir selama bulan puasa.

iniSURABAYA.com – Mau menikmati menu ‘Ayam Gelundung’? Makanan kreasi juru masak Gunawangsa Hotel MERR Surabaya ini menjadi favorit selama bulan puasa Ramadan.

Yang lebih istimewa, menu dari bahan dasar daging ayam yang diblended ini disajikan secara live di hadapan pengunjung di Velvet Restaurant di lantai 3 Tower B Gunawangsa Hotel MERR Surabaya.

“Setelah diblended, daging ayam ini kemudian dibentuk berupa gulungan dengan isi jamur, sosis dan daun bawang,” ungkap Chef Ibnu Bakir.

Berikutnya, lanjut Chef Ibnu Bakir, daging ayam tersebut dibalur dengan special sauce khas Gunawangsa, yaitu Rice Vinegar, Gula, Saos Tomat dan rempah-rempah.  

Menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp 45.000 nett per-porsi. “Menu ini bisa dinikmati untuk berdua,” tegas Agus Marsudi General Manager Gunawangsa Hotel Merr Surabaya.  

Selain menyajikan masakan ‘Ayam Gelundung’, juru masak hotel bintang 4 ini menyajikan paket Sunset Iftar MERRBuburit Pool. Hanya dengan Rp 88.888 nett per-pax, pengunjung bisa menikmati 88 item menu yang tersaji dalam kemasan buffet.

“Semua menu yang tersaji sudah termasuk free takjil,” kata Agus Marsudi.

Atmosfer berbuka puasa di hotel ini bakal menjadi berkesan lantaran venue yang persis menghadap ke arah barat sehingga tamu bisa menikmati langsung matahari tenggelam.  

Sedangkan untuk paket kamar hotel, tersedia Room Ramadhan Package dari Gunawangsa Hotel MERR dengan harga Rp 485.000 nett per-malam untuk type Deluxe Room.

“Sudah termasuk pilihan sahur atau breakfast, serta buka puasa dan free ta’jil untuk dua orang,” tegas Agus Marsudi. dit

#ayamgelundung #bukapuasa

Posting Terkait