Timezone dan Play ‘N’ Learn Hadirkan Konsep Baru, Wahana untuk Tingkatkan Interaksi Anak-Orangtua

277 views
Timezone menghadirkan wahana hiburan dengan konsep baru ‘Timezone dan Play ‘N’ Learn’ di Mall Galaxy 3 Surabaya.

iniSURABAYA.com – Timezone menghadirkan wahana hiburan dengan konsep baru yang diberi nama ‘Timezone dan Play ‘N’ Learn’. Wahana yang diharapkan bisa memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan bersama seluruh anggota keluarga ini resmi dibuka di Mall Galaxy 3 Surabaya pada Sabtu (11/5/2019). 

Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia mengungkapkan bahwa ‘Timezone dan Play ‘N’ Learn’ yang hadir di Mall Galaxy 3 Surabaya ini dapat melengkapi keceriaan keluarga Indonesia.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan konsep baru dari ‘Timezone dan Play ‘N’ Learn’ ke pasar Indonesia,” katanya.

Dengan konsep baru ini, Naveen meyakini anak Indonesia akan memiliki interaksi lebih banyak dengan orang tua, pengalaman yang lebih menyenangkan, dan lebih banyak bergerak. “Itu artinya mereka akan lebih sehat,” kata Naveen menambahkan.

Naveen tak menepis bahwa hadirnya konsep baru ini cocok dengan tren yang belakangan berkembang di banyak pusat perbelanjaan di Tanah Air. “Mall-mall sudah mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada makanan dan hiburan,” tegasnya.

Konsep baru Timezone ini menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone bertransformasi dengan desain lebih futuristik dan urban.

“Timezone juga dilengkapi papan signage sebagai petunjuk zona utama serta pencahayaan langit-langit yang unik agar dapat menonjolkan seluruh area,” kata Naveen.

Tak hanya itu. Timezone saat ini telah membuka Souvenir Shop, sehingga pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan, menyentuh dan merasakan dengan berbagai macam pilihan suvenir yang ditawarkan.

“Pada setiap Souvenir Shop ini akan dibantu petugas layanan khusus yang dapat membantu pengunjung saat berbelanja dan menukarkan suvenir­nya,” kata Naveen. dit

#mallgalaxy #playnlearn #timezone

Posting Terkait