Agar Liburan Menyenangkan, Lion Air Tawarkan ‘Tren Perjalanan Simple’, Begini Caranya

207 views

iniSURABAYA.com – Liburan telah tiba. Untuk mendukung keinginan masyarakat Indonesia menikmati liburan panjang ke berbagai tujuan dengan mudah, Lion Air menawarkan program tarif murah.

Menurut Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air, tarif spesial menjadi salah satu wujud apresiasi Lion Air kepada travelers selama ini atas kepercayaan terbang dan sudah berkontribusi dalam meningkatkan kinerja ketepatan waktu operasional (on time performance/ OTP).  

Danang lalu memapar data, bahwa untuk OTP pada Mei tahun ini yang mencapai 89,73 persen menunjukkan rata-rata kinerja Lion Air tertinggi berdasarkan ketepatan waktu. “Periode sama pada 2018 yaitu 68,9 persen, dan 2017 yang hanya diperoleh 65 persen,” urainya.

Sedangkan perolehan kuartal I atau empat bulan berturut-turut (Januari – April) 2019, Lion Air merilis 85,78 persen, atau naik sekitar 32,7 persen dari perolehan 65,3 persen di 2018, dan 64,6 persen di 2017 pada periode yang sama, dengan rerata 49.200 total penerbangan.  

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/06/saatnya-liburan-naik-pesawat-dengan-tarif-murah-simak-harga-dan-rutenya-di-sini/

Agar perjalanan semakin menyenangkan, Lion Air menawarkan ‘tren perjalanan udara simpel’. Apabila travelers akan membawa bagasi saat bepergian maka bisa membeli bagasi. Sebaliknya, bila berangkat tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi.

“Konsep ini memberikan nilai lebih ekonomis serta terjangkau yang disesuaikan kebutuhan,” tegasnya.

Travelers yang akan membawa bagasi dapat melakukan pembelian voucher bagasi (pre-paid baggage) melalui agen perjalanan (agent travel), www.lionair.co.id dan kantor penjualan tiket Lion Air Group.

Pembelian bagasi harga lebih hemat dapat dilakukan saat dan setelah pembayaran tiket (issued ticket), ketentuan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan.

Setiap travelers (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage) dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item) seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) ke dalam kabin (hand carry), yang mengikuti aturan berlaku sesuai maksimum ukuran dimensi bagasi kabin. 

Lion Air senantiasa berinovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, antara lain terbang menggunakan pesawat generasi terbaru untuk menambah pengalaman tersendiri.

Lion Air mengoperasikan 66 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) dan tiga Airbus 330-300 (440 kelas ekonomi).

Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memudahkan mobilisasi travelers antardestinasi dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first).  dit

#lionair #trenperjalanansimple #wujudkanmimpiterbang

Posting Terkait