‘Bukan Mimpi Receh’, ANTV Wujudkan Mimpi Penggemar Lewat Sang Idola

218 views
Cupi Cupita (berkaos biru, kiri) dan Ibnu Jamil (kaos kuning) sedang bercanda bersama para penggemarnya dalam tayangan baru berjudul ‘Bukan Mimpi Receh’.

iniSURABAYA.com – ANTV kembali menggelontor pemirsa setianya dengan program serial lokal. Kali ini tim kreatif ANTV menghadirkan tayangan berjudul ‘Bukan Mimpi Receh’.

Tayangan dalam bentuk reality show produksi Komando Production ini sengaja disiapkan untuk menemani pemirsa di akhir pekan. Dalam serial ‘Bukan Mimpi Receh’ ini, dihadirkan sosok public figure yang akan mewujudkan mimpi penggemar setianya.   

“Melalui acara ini, kami tidak hanya membahagiakan penggemar dengan cara bertemu langsung dengan sang idola. Tetapi, kami juga akan memberikan bantuan kepada penggemar tersebut melalui artis idolanya,” kata Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV.

Monica berharap, tayangan ini tidak hanya menghibur namun juga ada pelajaran yang dapat dipetik oleh siapapun yang menyaksikan. “Semoga program ini juga bisa menjadi tontonan baru favorit pemirsa ANTV,” cetusnya.

Di episode perdana, acara yang dipandu oleh Ibnu Jamil dan Ncess Nabati ini menampilkan bintang Cupi Cupita. Dalam tayangan yang bisa dinikmati mulai pukul 13.00 WIB ini, memperlihatkan Cupi Cupita datang ke rumah penggemar setianya yang merupakan seorang penyanyi dangdut keliling.

Selain mengajak makan penggemar tersebut, Cupi Cupita juga memberikan hadiah peralatan yang bisa memudahkan penggemarnya dalam menjalankan pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut keliling.

Program spesial ‘Bukan Mimpi Receh’ siap menemani pemirsa di layar kaca ANTV mulai Sabtu (22/6/2019), dan selanjutnya hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 13.00 WIB.

Kabar gembira lainnya adalah ‘Pesbukers’ kembali hadir di layar ANTV. Tayangan komedi favorit pemirsa ini masih diperkuat Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Eko Patrio, dan Zaskia Gotik.

Sederet artis lainnya siap meramaikan ‘Pesbukers’ untuk menghibur masyarakat mulai Senin (24/6/2019). ‘Pesbukers’ bisa dinikmati setiap Senin sampai Jumat pukul 16.00 WIB. dit

#antv #bukanmimpireceh #realityshow

Posting Terkait