Crown Group Ciptakan Skye Suites Green Square Sebagai ‘Tempat Berlindung’ yang Mewah

86 views
Skye Suites Green Square by Chada Living Room.

iniSURABAYA.com – Crown Group menghadirkan hotel apartemen dengan layanan mewah di Australia.  Skye Suites di Green Square Sydney yang akan dibuka akhir tahun ini merupakan properti ketiga setelah sebelumnya membuka Skye Suites di Arc by Crown Group yang berlokasi di Clarence Street pada Oktober 2018, dan Skye Suites Parramatta pada 2017.

Skye Suites Green Square menawarkan sebuah tempat ‘berlindung’ yang mewah dan hanya beberapa menit dari pusat kota. Hunian ini menampilkan 90 unit studio mewah, apartemen satu dan dua kamar tidur masing-masing yang didukung perlengkapan mandi Kevin Murphy, mini-bar gratis dan menawarkan para tamu kemampuan untuk memilih kekerasan kasur secara individual di setiap sisi tempat tidur.

Juga ada entri tanpa kunci dan tablet ‘concierge virtual’ di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses semua layanan hotel. Sistem Staycast akan memungkinkan para tamu untuk menikmati hiburan secara streaming dalam kamar dari perangkat pribadi.

Hotel ini terletak di samping Convention Centre yang baru di Infinity by Crown Group, dan juga akan dibuka akhir tahun ini. Tawaran lain yang diberikan pada tamu yaitu akses langsung ke stasiun kereta Green Square, yang hanya berjarak satu perhentian dari kota dan beberapa halte dari bandara Sydney.  

Selain itu masih ada Perpustakaan umum Green Square yang menakjubkan dibuka tahun lalu terletak tepat di sebelahnya. Para tamu hotel dapat bekerja bersama atau belajar di atrium bawah tanah yang dipenuhi cahaya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/06/kreasi-desainer-interior-dunia-ini-hiasi-skye-suites-green-square-begini-wujudnya/

Pengembangan Infinity by Crown Group terdiri dari 326 unit apartemen hunian mewah yang terletak di atas pusat alun-alun seluas 1180 meter persegi, yang menawarkan kawasan gaya hidup baru dengan lebih dari 20 toko retail termasuk restoran, pusat medis, dan kafe.

“Tim Chada memiliki reputasi yang patut ditiru untuk menciptakan kemewahan, interior yang menginspirasi dan para tamu akan terpesona oleh perasaan damai dan ketenangan yang diciptakan di kamar dan lobi hotel yang baru,” ujar Wayne Taranto, Direktur Hotel dan Suite Crown Group.

Menurut Wayne Taranto, kamar dan lobi hotel tersebut merupakan ruang baru yang akan sangat menarik bagi para tamu hotel, serta untuk kegiatan konferensi dan delegasi acara yang akan tinggal.  

“Mereka akan dikejutkan keanggunan dan kecanggihan saat mereka memasuki gedung,” katanya.

Wayne Taranto meyakini, Skye Suites Green Square akan menjadi lokasi ‘berlindung’ yang sempurna dari kehidupan Sydney. “Segala yang dibutuhkan penghuni berada di depan pintu, dengan eat street yang dipenuhi restoran, kafe, dan bar anggur di lantai dasar, serta supermarket dan pusat medis, semuanya dekat dengan stasiun kereta,” paparnya. wid

#australia #crowngroup #skyesuitesgreensquare #sydney

Posting Terkait