Dapat Hadiah Umroh dari Best Western Papilio Hotel, Dwi Susanti Sempat Menduga Penipuan

554 views
Intan Manulang, Marketing Communications Manager Best Western Papilio Hotel (pegang gawai) saat melalukan video call disaksikan Agus Anom Suroto, GM Best Western Papilio Hotel (dua dari kiri) dan Dani Dwi Setiawan, GM Persada Indonesia (kiri).

iniSURABAYA – Dua orang tamu Best Western Papilio Hotel Surabaya, Dwi Susanti dan Adanus Nur ditetapkan sebagai peraih hadiah utama paket promo ‘Wonderful Ramadhan with Sinbad’.

Hadiah yang berhak mereka terima adalah berupa ibadah umroh yang diselenggarakan oleh Persada Indonesia Tour & Travel. Tetapi, Dwi Susanti sempat tidak percaya mengenai informasi yang disampaikan langsung oleh pihak hotel melalui video call tersebut.

“Apa ini penipuan ya?” begitu cetus Dwi Susanti.

Namun, keraguannya sirna ketika Intan Manullang, Marketing Communications Manager Best Western Papilio Hotel menunjukkan sosok-sosok yang ada di sampingnya ketika itu. “Kami sedang live Bu Susanti. Ini ada Bapak GM kami, juga disaksikan dari pihak Persada Indonesia,” ujar Intan sambil memperlihatkan suasana di Bantimurung Sky Pool & Café, lantai 8 Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Untuk lebih meyakinkan, Agus Anom Suroto, GM Best Western Papilio Hotel menyatakan bahwa pihaknya akan memberitahukan lebih lanjut mengenai proses pengambilan hadia umroh tersebut. “Nanti Intan akan menghubungi Ibu lagi untuk lebih detilnya. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan saat bulan Ramadan, dan selamat atas kemenangannya,” papar Anom.   

Ekspresi bingung juga terjadi pada pemenang lainnya, Adanus Nur. Ketika Intan menghubungi melalui video call seperti yang dilakukan pada Dwi Susanti, Adanus Nur sempat tak bisa berkata-kata.

“Terkejut ya pak? Kok ekspresinya tidak gembira begitu,” ujar Intan.

Ditemui sesaat sebelum acara pengundian kupon hadiah, Intan menyatakan  

promo paket ‘Wonderful Ramadhan with Sinbad’ digelar selama bulan Ramadan, yaitu pada 5 Mei–4 Juni 2019. Para tamu yang memesan paket berbuka mendapatkan satu kupon undian umroh termasuk donasi sebesar 2,5 persen dari harga yang dibayarkan.  

Paket buka puasa yang diadakan di dua outlet, Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool & Café ini berhasil menarik perhatian tamu. Selama bulan Ramadan tercatat sekitar 6.700 tamu berbuka puasa.

“Jadi, kupon yang diundi hari ini berjumlah sesuai tamu yang ada waktu berbuka puasa itu,” kata Intan.  

Selain undian kupon umroh yang disaksikan langsung oleh Dani Dwi Setiawan, General Manager dari Persada Indonesia, dalam kesempatan yang sama juga diserahkan donasi kepada Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Jatim.

“Donasi sebesar Rp 10.862.527 ini nantinya disalurkan oleh PKPU kepada mereka yang membutuhkan, yaitu kaum dhuafa serta anak-anak yatim,” kata Anom. dit

#bestwesternpapiliohotel #hadiahumroh #persadaindonesia

Posting Terkait