Dapat Hadiah Umroh dari Hotel Mercure, Dian Sempat Tak Percaya dan Menangis

454 views
Sugito Adhi, GM Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya (dua dari kiri) saat melakukan video call dengan para pemenang undian paket ‘Buka Bareng Mercure’, Selasa (18/6/2019).

iniSURABAYA.com – Dian Ismoyowati dari PT Batavia Prosperindo Finance tak bisa menahan emosinya ketika memperoleh informasi bahwa dirinya menerima hadiah utama berupa umroh dari Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Selasa (18/6/2019).

Ketika dihubungi melalui sambungan video call oleh Dion, Marcomm Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, tampak Dian beberapa kali mengusap matanya. “Sudah jangan menangis. Kami tunggu kehadirannya di hotel untuk mengambil hadiahnya,” ujar Dion saat menghubungi Dian.

Semula Dian sempat tidak yakin atas pemberitahuan yang diterimanya siang hari itu yang menyatakan dia berhak atas hadiah berupa ibadah umroh dari Shafira Tour & Travel. Tetapi ketika Dion menunjukkan kupon undian yang ada identitas dirinya, Dian pun akhirnya berurai air matanya dan mengucapkan syukur.

Selain Dian sebagai penerima hadiah utama, hari itu juga diumumkan lima nama yang berhak atas emas antam yang masing-masing beratnya 5 gram. Kelima nama peraih hadiah dari Galeri 24 Antam Pegadaian Dinoyo Surabaya itu adalah Murika Yanti, Cecep D, Aryanti Miryam, Erika Kartika, dan Pramita Putri Reanida.

Menurut Sugito Adhi, GM Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, paket ‘Buka Bareng Mercure’ dengan hadiah berupa umroh ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan dengan menggandeng Shafira Tour & Travel.

Untuk bulan tahun ini, lanjut Gito –begitu dia akrab disapa, juga bekerjasama dengan Galeri 24. “Siapa sih yang nggak mau hadiah emas? Ini kan juga bisa jadi investasi,” tegasnya kepada iniSurabaya.com.

Sugito Adhi, GM Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya (tengah) bersama Dicky Kusuma (Manager Galeri 24 Pegadaian Dinoyo), dan Lulu Indahsyah (Komisaris Shafira Tour & Travel).

Gito bersyukur, kerjasama yang dilakukan dengan Shafira Tour & Travel maupun Galeri 24 membawa dampak positif. “Tamu yang berbuka puasa selama Ramadan lalu mengalami peningkatan, yaitu mencapai 7000 pax. Padahal target kami sekitar 5000 pax,” ungkapnya.   

Diakui Gito, kunjungan tamu untuk berbuka puasa di hotel bintang 4 tersebut selalu menggembirakan. “Rupanya tempat ini sudah jadi ikon bagi mereka yang ingin berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga maupun rekan-rekan sekantor,” imbuhnya. dit

#bukabarengmercure #hotelmercuregrandmirama #pegadaian #umroh #undianberhadiah

Posting Terkait