Dituding Reuni Karena Sudah Bangkrut, Begini Jawaban Westlife

69 views

iniSURABAYA.com – Personel Westlife membantah tudingan yang menyatakan bahwa mereka reuni lantaran sudah bangkrut dan ingin meraih uang berbekal kesuksesan yang pernah mereka raih.

Baik Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, maupun Kian Egan menegaskan bahwa mereka sepakat kembali berkumpul bukan karena ingin menghasilkan uang. “(Reuni) Ini tentang kemuliaan,” tegas Filan.

Lebih lanjut Westlife mengaku pernah menolak tawaran bernilai jutaan untuk direformasi. “Kami ditawari kesepakatan beberapa tahu yang lalu, bernilai jutaan dan kami menolaknya,” tandas Filan sebagaimana dilansir Daily Mail’s Weekend.

Filan yang sempat bersolo karir menambahkan,”(Rumor) itu tidak benar. Aku tidak suka dengan pernyataan ini ‘Oh Westlife, mereka kembali bermusik hanya karena uangnya sudah habis’.”

“Bukankah bagus kalau kita bisa menghasilkan uang? Tidak seorang pun dari kami perlu melakukannya,” imbuhnya.

Meski begitu, Filan menyatakan,”Tetapi, jika kami berada dalam satu band yang bisa menghasilkan uang, itu adalah bonus.”

Sementara Egan menambahkan, mereka melakukannya untuk kemuliaan dan karena mereka cukup dewasa dan bijaksana untuk mengambil kesempatan kedua yang ditawarkan.

Westlife juga membantah kabar bahwa mereka bubar karena ada perselisihan. Menurut Byrne, kalau pun Westlife akhirnya pisah itu karena mereka sudah menerima kesuksesan yang dicapai. “Bukan karena kami bertengkar. Kami mungkin bertengkar setiap hari tapi tidak ada yang tidak bisa diselesaikan,” tutur Byrne.

Mengenai rencana konser di Indonesia, personel Westlife mengungkapkan bahwa Indonesia sama sekali tak asing bagi mereka. “Indonesia selalu memiliki tempat di hati kami. Indonesia selalu memiliki tempat yang sangat spesial bagi Westlife,” cetus Nicky.

Mereka lalu mengenang kehadiran Westlife di Indonesia beberapa waktu lalu. “Terakhir kali kami ke sana, itu sangat gila bagi Westlife. Ada banyak orang menyambut kami di bandara, di hotel,” papar Nicky.

sebagaimana diberitakan, untuk menandai kembalinya personel Westlife, mereka sepakat menggelar konser ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’. Pertunjukan ini merupakan konser reuni pertama mereka sejak penampilan terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012.

Di Indonesia, ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’ bakal digeber di sejumlah kota. Westlife akan mengawali konser mereka di Jakarta, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD pada 6-7 Agustus 2019.

Berikutnya menyusul di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 18 Agustus 2019. Masih di bulan yang sama, tepatnya 31 Agustus 2019, boyband asal Irlandia ini bakal menyapa penggemarnya di Candi Borobudur, Magelang.

Rangkaian tur Westlife di Indonesia berakhir di Sam Poo Kong Semarang pada 1 September 2019. Reuni tour ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’ ini sudah dimulai Mei 2019 di Belfast. wid

#boyband #reuni #thetwentytour2019 #westlife

Posting Terkait